Kurir Juga Perlu Latihan Safety Riding

Anangcozz.com – Masbro dan mbaksis, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT peduli tentang keselamatan berkendara. Oleh karena itu, safety riding terus di kampanyekan kepada seluruh lapisan masyarakat mulai dari kalangan bawah hingga atas, pelajar maupun umum. Tak luput juga para kurir online Shop Lazada.

Acara yang digelar hari Senin (4/3) melibatkan kurir online shop Lazada.Training safety riding ini diadakan agar para pekerja pengiriman mengetahui pentingnya keselamatan berkendara pada waktu mengirimkan barang.

Training diikuti oleh 30 orang ini seperti biasa terlebih dahulu diberikan materi mengenai basic skill berkendara dan safety awarenes. Setelah itu semua peserta diajak untuk mempraktekkannya langsung di sirkuit safety Riding MPM. Dengan training ini di harapkan agar selama di jalan kurir tetap mengutamakan keselamatan dan selalu Cari_Aman di jalan.

“Para kurir tersebut setiap harinya mengirimkan barang ke rumah konsumen. kami memberikan edukasi agar mereka tetap Cari_Aman dijalan meskipun harus dikerjar dengan target.” kata Hari Setiawan selaku Instruktur Safety Riding MPM.

Nah, mantab gaes. Agar pekerjaan sang kurir lancar, barang kiriman aman, hingga akhirnya bisa meningkatkan kepercayaan konsumennya untuk belanja di online shopnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*