Laris Manis, Penjualan Motor Mencapai 600 Unit Di Honda Premium Matic Day

Anangcozz.com – PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM ) selaku distributor sepeda motor Honda di wilayah Jatim dan NTT kembali memperkenalkan tiga produk premium AT kepada masyarakat lewat gelaran Honda Premium Matic Day. Acara Honda Premium Matic Day ini bertujuan untuk memperkenalkan teknologi terbaru motor matic premium Honda seperti Honda PCX 150, Honda Vario 150 dan Honda Vario 125 serta Honda Forza 250 sebagai sepeda motor berdesain mewah yang masuk segmen premium. Acara bertempat di Icon Mall Gresik pada tanggal 18 – 24 Maret 2019.

MPM memberikan kesempatan kepada konsumen Honda untuk melihat dan menjajal langsung Honda PCX150, Honda Vario150, dan Honda Forza 250. Sebanyak 2.449 pengunjung yang sudah mencoba kecanggihan motor Honda Matic Premium terbaru yang menggunakan Teknologi Smart Key. Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System.

Berbagai acara telah disiapkan untuk pengunjung antara lain promo penjualan untuk pengunjung yang ingin membeli motor Honda Vario 150 dan Honda Vario 125 selama acara berlangsung yakni setiap pembelian Honda Vario 150 secara kredit akan mendapatkan voucher belanja serta berhak mengikuti undian yang berhadiah 3 unit Forza 250, 10 unit Honda CBR250RR Black Freedom dan 15 unit Honda PCX150. Selain itu juga ada program inden PCX berhadiah Jas Hujan Exclusive. Juga ada testride berhadiah yang sudah berlangsung mulai tgl 18 – 22 Maret 2019 bertempat di area parkir Icon Mall – Gresik.

Selain itu juga ada hiburan musik yang siap menghibur pengunjung yang datang ke acara Honda Premium Matic Day. Selain itu juga pengunjung bisa berfoto kekinian dengan menggunakan Honda Forza 250. Pada kegiatan ini juga disediakan beragam kebutuhan sepeda motor Honda yang tersedia pada booth Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel guna mendukung gaya pengendara.

Pada kesempatan kali ini disampaikan coaching modification dan juga teknologi Honda PCX Hybrid. Tak ketinggalan komunitas Honda juga ikut berpartisipasi pada kegiatan ini dengan menggelar Vario In City yaitu kegiatan City Rolling oleh komunitas Honda.

“Honda Premium Matic Day sebagai ajang konsumen mengenal lebih dekat tentang product matic premium honda diantaranya Honda PCX Hybrid dan Forza 250. Dengan kelebihan fitur fiturnya yang canggih ternyata mampu memikat minat beli konsumen untuk memiliki produk Honda ini.” Kata Suhari selaku Marcomm & Development Division Head PT. MPM

Pada Januari hingga Maret 2019 ini Honda Premium Matic Day sukses diselenggarakan pada 32 titik di kategori event small dan 3 titik kategori Big di 12 Kota di Jawa Timur. Tercatat sepanjang penyelenggaraan Honda Premium Matic Day 2019, sebanyak 600 Unit Honda Premium matic yang sudah terjual dari target 400 unit.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*