Inikah Desain Paten Yamaha Nmax Facelift 2019 Yang Ditunggu Tunggu?

Anangcozz.com – Masbro dan mbaksis, penantian sosok calon Yamaha Nmax 2019 memang sangat dinantikan para pecintanya. Tak heran setiap muncul info baru Yamaha Nmax, ramai banget di perbincangkan, bahkan banyak juga pemirsa yang menanyakan langsung perihal Nmax ini saking gak sabarnya menunggu paling yak… ?

Oke gaes… Hari ini ada info yang sangat menarik terkait calon Next Nmax gan. Disinyalir sebuah desain paten next Nmax muncul di media sosial. Dari informasi yang gali TMCblog, desain paten tersebut di duga kuat adalah Nmax facelift yang akan segera meluncur. Hal itu bisa dilihat dari desain secara keseluruhannya yang tidak jauh beda dari desain Nmax yang sekarang.

Paling kentara perubahannya adalah pada bagian lampu depan dan lampu belakang. Lampu depan agak lebih sipit dan LED, lampu sein posisinya masih tetap menempel di fairing samping cuma agak turun atau mungkin memang desain fairing nya yang berubah. Kemudian spion juga masih sama posisinya di setang (yah, gak jadi di tebeng depan gan?)

Lampu belakang juga menjadi fokus kita karena berubah cukup signifikan. Lebih mirip dengan lampu belakang XMAX yak, meruncing dibagian tengah dan melebar kesamping model dual keen eyes. Spakbor belakang juga berubah dengan garis lebih tegas. Lebih sporty nih kesannya.

Dari samping, ada sedikit perubahan disisi cover mufflernya. Lalu box filter dan CVT juga ada perubahan sepertinya tapi tidak signifikan.

Diperkirakan NMax bakal di sematkan fitur Keyless gan. Kayaknya ini fitur wajib untuk tren motor kekinian sob ya.

Nah itu dia sedikit asa tentang sosok calon Maxi Yamaha Nmax selanjutnya gaes. Yang sekarang sedang menanti nanti, Sabar dulu gan ya… Semoga Yamaha segera merilisnya untuk sampeyan. InsyaAllah kita akan update terus setiap informasi baru Yamaha Nmax ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*