MPM Honda Cornering Day CBR Series Kedatangan Tommy Salim

Anangcozz.com – Masbro…PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT, menggelar Cornering Day CBR Series with Coins di Sirkuit Bung Tomo Surabaya pada Minggu, 14 April 2019. Acara ini digelar sebagai apresiasi MPM kepada konsumen dan komunitas CBR series sehingga mereka bisa memanfaatkan fasilitas event cornering day ini untuk menyalurkan hobi balapnya.

Kegiatan cornering day ini merupakan kerjasama MPM dengan komunitas Cornering Indonesia Surabaya (COINS) dan nantinya akan menjadi agenda rutin setiap bulan.

Berbagai kegiatan diberikan antara lain CBR Exclusive Ride, Gathering Komunitas & komunitas CBR Series, serta doorprize. Serta ada sesi sharing dengan Tommy Salim, pembalap MPM Honda TS75 yang juga merupakan adik kandung dari Gerry Salim pembalap AHRT.

Kegiatan ini terbuka untuk umum dan gratis bagi pemilik Honda CBR series. Pendaftaran bisa ke akun IG resmi MPM yakni di @mpmhondajatim.Untuk bulan Mei karena bertepatan dengan bulan Ramadhan, event ini juga bakal digelar dengan tema yaitu CBR Ngabuburace di tanggal 19 Mei 2019. Waktu pelaksanaannya sore hari.

“Kami ingin para pecinta Honda CBR dapat mengekspresikan kesenangannya dalam memacu sepeda motor kesayangannya di lintasan sirkuit dengan aman, baik dan benar,”kata Suhari Marketing Communication & Development Div Head.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*