MPM Berikan Edukasi Safety Riding Cari_Aman Kepada Ojek Online

Anangcozz.com – Masbro, Dalam rangka memperingati hari Angkutan Nasional pada tanggal 24 April, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT memberikan edukasi tentang keselamatan berkendara. Edukasi safety riding dalam rangka hari Angkutan ini diberikan kepada pengemudi Grab yang berasal dari Sidoarjo, Mojokerto dan Lamongan, yang diadakan pada Senin, 15 April 2019 di MPM Safety Riding Course, Sedati Sidoarjo.

Dengan tema Cari_Aman Penumpang Nyaman. Pengemudi Grab diajarkan untuk mengetahui pentingnya keselamatan berkendara pada waktu membawa konsumen. Training yang diikuti oleh 100 orang terlebih dahulu diberikan materi mengenai basic skill berkendara dan safety awarenes. Materi yang diberikan antara lain,

  • Tehnik berboncengan yang aman,
  • Cara aman membawa konsumen dan barang,
  • Postur berkendara, dan
  • Danger prediction.

Setelah itu semua peserta diajak untuk mempraktekkannya.

“Kegiatan safety riding ini merupakan bagian dari kepedulian MPM kepada konsumen Honda dan pengguna sepeda motor , agar tetap Cari_Aman saat dijalan. Apalagi saat ini banyaknya pengguna jasa ojek online, salah satunya Grab. Dengan latihan ini diharapkan menambah pengetahuan dan skill berkendara yang nantinya juga demi kenyamanan konsumen Grab sendiri.” kata Suhari selaku Marcomm & Development Div Head MPM.

“Dengan mengikuti safety riding ini saya jadi mengetahui bagaimana cara berkendara yang baik dan benar. Teknik berkendara yang sangat bermanfaat bagi saya agar penumpang yang saya antarkan menjadi nyaman.” Kata Rendy Priyambada, salah satu peserta.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*