Warna Baru Yamaha R15 2019, Segerr Gan!

Anangcozz.com – Masbro, jelang tengah tahun 2019 ini PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (PT YIMM) telah resmi merilis varian warna baru untuk produk All New R15. Selain makin fresh, warna baru membuat tampilan motor tersebut menjadi semakin sporty. Strippingnya juga mendapat sentuhan perubahan kekinian sesuai dengan selera para pecinta motor sport Yamaha ini.

All New R15 belum lama ini dinobatkan sebagai Best of Sport Fairing 150 di ajang Otomotif Award 2019. New R15 kini hadir dalam tiga varian warna yang lebih menarik, yaitu Racing Blue, Racing Black serta Racing Yellow. Untuk varian Racing Blue, All New R15 tampil dengan kombinasi warna biru-hitam dengan tambahan stripping berbentuk huruf “R” yang merepresentasikan simbol R Series pada kedua sisi fairing yang kental banget dengan nuansa warna motor tim balap Yamaha.

Sementara itu, untuk varian Racing Black (perpaduan warna hitam-merah) dan Racing Yellow (perpaduan warna kuning-kelabu) desain stripping dibuat lebih tajam dan agresif dengan tambahan logo bertuliskan R15 yang disematkan pada kedua bagian sisi fairing. Selain itu, pada area buritan motor turut pula ditambahkan stripping minimalis yang semakin memperkuat kesan racy pada All New R15.

Sejak pertama kali diperkenalkan kepada publik pada tahun 2017 silam, All New R15 berhasil bertransformasi menjadi salah satu motor sport fairing terbaik dan paling digemari di kelasnya. Model ini hadir dengan desain tajam yang aerodinamis sangat menunjukan karakter DNA dari R Series yang ikonik.

Selain itu, All New R15 turut menyuguhkan sejumlah fitur modern yang mampu meningkatkan performa dan kenyamanan dalam berkendara seperti:

  • Lampu depan belakang yang sudah mengadopsi teknologi LED sehingga membuat sistem pencahayaan menjadi lebih terang, dan awet.
  • Hazard Lamp yang berfungsi memberi tanda ketika pengemudi sedang dalam kondisi darurat.
  • Speedometer Full Digital yang informatif dengan Sift-Timing Light yang memudahkan pengendara memperoleh performa optimal.
  • Rangka Delta Box yang terbukti kuat dan kokoh.
  • Pengaplikasian suspensi Up Side Down
  • Ban tubeless lebar
  • Aluminium Rear Arm turut menghadirkan manuver berkendara yang lincah dan agresif.

Mesin

All New R15 dibekali dengan mesin 155cc, 6-percepatan yang dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang mampu menjaga tenaga serta torsi merata disetiap putaran mesin serta Assist & Slipper Clutch (ASC) yang membuat kopling menjadi ringan dan proses perpindahan gigi menjadi lebih halus.

Harga All New R15

All New R15 dipasarkan seharga Rp 35.760.000 OTR Jakarta.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*