Ada Launching Produk Baru Yamaha Di JFK 2019?

Anangcozz.com – Masbro sekalian, Yamaha di kabarkan akan meluncurkan motor baru di pameran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019. Jika benar, maka bakalan akan ada launching nih sob di JFK berdasarkan undangan yang telah diterima oleh beberapa media. Lalu motor apakah itu?? New produk atau jangan jangan cuma penyegaran tampilan produk sebelumnya?

Untuk saat ini, indikasi kuat adalah mengarah pada Yamaha MT-25 terbaru. Kenapa? Karena beberapa waktu ini cukup heboh isunya sosok MT25 di dunia perbloggeran. Beberapa pembaca warung Iwanbanaran pun beberapa kali memergoki sosok yang diyakini MT25 sedang dilakukan tes jalan.

Menariknya, sosok MT25 baru ini membawa perubahan cukup signifikan pada bagian desain tampilannya. Jadi gak cuma ganti warna dan stripping doank. Beberapa clue yang sangat bikin penasaran adalah bagian kepalanya yang mengadopsi desain angker MT15… ? dan suspensi depan Upside down… Mantab!! Selain dua ubahan tersebut, tentunya beberapa fitur menarik lainnya bakal di rombak juga.

Prediksi lainnya,

Prediksi lainnya yang tak kalah kuat, adalah peluncuran livery tim Yamaha MotoGP. Yap, musim ini tim pabrikan Yamaha memiliki livery baru yang nempel di motor Yamaha M1 Rossi dan Vinales. Livery baru dan logo sponsor baru Monster Energy, kemungkinan besar juga akan di rilis pada motor produksi massal Yamaha Indonesia. Pasalnya, di YIMM sendiri memiliki banyak varian disini mulai dari MX-King 150, Vixion, R15, R25 hingga Aerox 155 VVA. Untuk desain liverinya sudah pernah saya singgung di beberapa artikel sebelumnya.

Peminat model dengan tampilan bak motor balap ini pun tak sedikit. Jadi, yaa…gak heran juga sih jika Yamaha akan segera menyegarkannya. Mumpung musim MotoGP baru berjalan beberapa seri. Jadi masih hot hotnya nih…. ?

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*