Eratkan Silahturahmi, MPM Adakan Halal Bi Halal Bersama Jatimotoblog

Anangcozz.com – Masbro sekalian, MPM Honda Jatim selaku distributor sepeda motor Honda di wilayah Jatim dan NTT mengadakan acara Halal Bi Halal bersama komunitas blogger otomotif Jawa Timuran (Jatimotoblog). Masih dalam suasana momen hari raya Idul Fitri 1440 H, acara ini menjadi kesempatan untuk lebih mempererat tali silahturahmi antara MPM dan teman teman blogger.

Bertempat di rooftop MM Resto yang berlokasi di Bypass Juanda, yang tak jauh dari Bandara Juanda Surabaya. Sehingga kita sambil ngobrol kita bisa melihat pemandangan di sekeliling dan sesekali di temani deru pesawat yang melintas yang akan landing di bandara.

Acara Halal Bi Halal kali ini dikemas secara sederhana dengan suasana keakraban saling memaafkan jika ada khilaf yang pernah disengaja maupun tidak disengaja. Menjelang adzan maghrib, hidangan sudah tersaji di meja makan. Jadi teringat deh saat berbuka ketika masih di bulan puasa kemarin….hiks. Semoga aja setelah Ramadhan ini kualitas ibadah semakin baik dan bisa dipertemukan lagi dengan bulan Ramadhan tahun depan.

Acara dilanjutkan dengan sharing diskusi dan ngobrol santai terkait pengalaman ngeblog, berita dan isu otomotif, dan juga tips yang tentunya sangat bermanfaat.

Dengan acara halal bi halal ini, semoga kedepannya hubungan MPM dan Jatimotoblog semakin erat, sehingga bisa memberikan imbal balik positif kepada masyarakat terkait informasi seputar motor Honda.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*