New Honda BeAT Street 2019 Hadir Dengan Tampilan Baru Lebih Ekspresif

Anangcozz.com – Masbro dan mbaksis sekalian, PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan penyegaran terbaru untuk New Honda BeAT Street eSP melalui grafis desain stripe baru yang menguatkan karakter motor fun dan ekspresif gaya khas anak muda yang lebih kekinian.

Desain stripe yang disematkan pada warna Street Matte Black ini tampil berbeda dengan tetap mempertahankan konsep Urban Street Style yang lekat dengan aktivitas sporti anak muda. Tampilan terbaru yang dipadukan dengan fitur canggihnya tetap memberikan kebanggaan serta kenyamanan bagi pengendara untuk aktivitas harian.

Performanya yang irit, dilengkapi fitur terbaik di kelasnya dan ukurannya yang compact serta ramping dan desain yang khas untuk mengekspresikan anak muda perkotaan.

New Honda BeAT Street eSP dibekali mesin 110cc injeksi dengan fitur eSP (Enchanced Smart Power) yang mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan meminimalisasi gesekan untuk mengurangi terbuangnya emisi bahan bakar dengan percuma. Sensasi menghidupkan mesin motor dengan suara halus berkat teknologi ACG Starter.

Model ini memiliki beragam keunggulan seperti stang yang lebih lebar dengan posisi yang lebih tinggi untuk mendukung street style dan kesan gagah serta rasa berkendara yang lebih nyaman. Penggunaan ban tubeless sehingga lebih tahan kebocoran dan lebih nyaman dikendarai.

Fitur lainnya yang gak kalah penting adalah disematkannya sistem pengereman Combi Brake System (CBS), standar samping otomatis (Side Stand Switch), serta Parking Brake Lock yang berfungsi mencegah motor loncat saat dinyalakan atau motor tetap dalam kondisi diam saat berhenti di tanjakan.

Skutik compact ini memiliki kapasitas u-box (utility box) yang besar yaitu 11 liter. Fitur unggulan lain juga dipertahankankan seperti pengaman kunci bermagnet (Secure Key Shutter) yang efektif mencegah pencurian.

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengatakan,

“Penyegaran desain New Honda BeAT Street eSP pada warna Matte Street Black ini merupakan salah satu upaya AHM untuk menghadirkan produk sesuai gaya khas anak muda yang atraktif, menyenangkan dan sporti. Kami yakin ini akan menjadi pilihan para remaja dalam menemani menggapai mimpi mereka.”

Harga Honda BeAT Street 2019
New Honda BeAT Street eSP tersedia tipe CBS Street Matte Black dan Street Silver yang dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 16.693.000.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*