Honda Genio, Skutik Stylish Baru Resmi Di Rilis Hari Ini

Anangcozz.com – Masbro dan mbaksis, sekalian, akhirnya yang kita tunggu tunggu resmi diluncurkan hari ini Jumat (21/6) oleh Honda. Yap…. Bertempat di Jakarta, PT. Astra Honda Motor resmi melaunching skutik anyar nan stylish baru bernama Honda Genio.

Honda Genio, merupakan skutik baru dengan G-Concept yang beberapa waktu lalu sempat bikin heboh dan sudah kita bahas di artikel sebelumnya melalui desain patennya.

Sebagai penyuplai tenaga, Honda Genio dibekali mesin berkapasitas 110cc eSP SOHC 2 klep, PGM-Fi, air cooled dan bertransmisi matic CVT. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 6,6 Kw (9.0 PS) diputaran 7500 RPM dan torsinya diangka 9,3 Nm (0.95 kgf.m) 5500 RPM. Melihat speknya, memang mirip2 dengan mesin skutik 110 eSP Honda lainnya seperti Vario 110, BeAT dan kawan kawan yang sudah teruji handal dan irit dikelasnya.

Honda Genio tersedia dalam 11 pilihan warna yang terbagi atas tipe CBS dan CBS-ISS. Sesuai dengan konsepnya yakni skutik #GenerasiAsyik #kekinian, Genio menyasar konsumen anak muda yang energik dan memiliki gaya kekinian.

Honda Genio dijual dengan harga Rp 17,2 juta OTR Jakarta untuk tipe CBS dan Genio tipe CBS-ISS dijual dengan harga Rp 17,7 juta OTR Jakarta.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*