MPM Adakan CBR Race Day Di Sirkuit GBT Surabaya Akhir Pekan Ini, Join Yuk!

PT MPM Distributor, selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah jatim & NTT kembali menggelar Track Day CBR Race Day pada Ahad, 23 Juni 2019 di Sirkuit Gelora Bung Tomo, Surabaya. Event ini merupakan kelanjutan dari event event trackday sebelumnya yang sudah mulai intens digelar tiap bulannya oleh MPM.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya MPM memfasilitasi para bikers dan konsumen CBR series yang begitu antusias pada dunia balap dan cornering yang menyenangkan dan tetap fokus pada keselamatan berkendara di track yang telah disediakan. Para peserta yang berpartisipasi bisa dari komunitas dan juga konsumen umum Honda CBR series dan gratis biaya pendaftaran.

Dan yang perlu di ketahui bagi peserta Trackday CBR Race Day kali ini adalah peraturan teknis skrutineering dan juga regulasinya. Bisa di lihat di tautan berikut ini:

1. Peraturan Teknis Skrutineering

2. Regulasi CBR Race Day

Acara ini merupakan wadah untuk CBR series owner untuk bisa merasakan sensasi mengendarai motor sport mereka di lintasan balap dengan tetap memperhatikan unsur keselamatan. Selain itu, acara ini juga menjadi ajang untuk gathering sesama komunitas motor sport yang ada di Surabaya.

Ok Gaes… Siap gasss?? Join yuk.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*