Obat Penasaran, Intip Galeri Honda Genio Berikut Ini Gan!

Anangcozz.com – Masbro dan mbaksis, AHM hari ini resmi menambah anggota baru keluarga motor skutik mereka dikelas entry level. Skutik terbaru dari Honda tersebut hadir dengan gaya skutik kekinian yang menyasar pasar anak muda dengan nama Honda Genio.

Sekilas kita perhatikan nampak garis desainnya mengingatkan kita pada Scoopy lawas dengan velg 14″. Setang telanjang dengan cover mungil ditengah dipadukan dengan speedometer digital minimalis.

Begitu juga model lampu depan dan belakang, masih ada rasa rasa Scoopy…Mungkinkah Honda Genio ini sengaja dihadirkan untuk memperkuat skutik dengan konsep retro modern apa Scoopy yang notabene peminatnya sangat banyak di Indonesia.

Yang menarik lagi adalah, ternyata Honda Genio ini dibekali mesin baru 110cc yang memiliki karakter berbeda dengan mesin 110cc yang dipakai varian lain seperti misalnya mesin Vario 110 atau BeAT. Speknya akan kita bahas di artikel selanjutnya gaes… Stay tune. Sekarang galerinya aja dulu… Hehee.

Honda Genio tersedia dalam 11 pilihan warna yang terbagi atas tipe CBS dan CBS-ISS. Sesuai dengan konsepnya yakni skutik #GenerasiAsyik #kekinian, Genio menyasar konsumen anak muda yang energik dan memiliki gaya kekinian.

Honda Genio dijual dengan harga Rp 17,2 juta OTR Jakarta untuk tipe CBS dan Genio tipe CBS-ISS dijual dengan harga Rp 17,7 juta OTR Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *