Diler Suzuki SMG Kediri Resmi Dibuka, Melayani Penjualan Dan Perawatan

Anangcozz.com – Masbro dan mbaksis, Jumat (21/6), Suzuki Motor Jatim meresmikan diler dan bengkel resmi baru Suzuki SMG (Sejahtera Motor Gemilang) di kota Kediri yang beralamatkan di Jl. Panglima Sudirman no.81 – Kota Kediri ( Utaranya Alon-alon Kediri, timur jalan dekat pertigaan). Dibukanya dealer baru SMG KEDIRI ini sebagai upaya peningkatan pelayanan dan kepada konsumen setia Suzuki di wilayah Kediri dan sekitarnya.

Animo masyarakat terhadap kendaraan sepeda motor Suzuki yang semakin tinggi membuat Suzuki terus memperbanyak jaringan diler dan meningkatkan kualitas pelayanan. Hal itu bertujuan untuk memberikan kepuasan dan pengalaman kepemilikan kendaraan terbaik bagi pelanggan setia.

Pada saat pembukaan, Suzuki SMG KEDIRI juga memberikan program pelayanan Servis Motor Murah. Cukup merogoh kocek Rp 25.000 saja, berlaku untuk semua varian motor Suzuki baik generasi baru dan lama. Saking antusiasnya, masyarakat saling berjubel di area diler dan bengkel SMG Kediri pada saat opening.

Dengan resminya Dealer Suzuki SMG KEDIRI dan bengkel resmi sepeda motor Suzuki, diharapkan dapat memberikan kemudahan dalam perawatan, suku cadang, dan pelayanan terbaik. Dealer Suzuki SMG KEDIRI melayani Penjualan unit sepeda motor Suzuki, Perawatan motor Suzuki, dan penjualan spare parts motor Suzuki.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*