CBR250RR Track Day Regional Jatim, MPM Berikan Edukasi Balap Komunitas CBR

Anangcozz.com – Masbro, PT. Astra Honda Motor ( AHM) bersama dengan jaringannya PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT menggelar CBR Race Day Regional Jatim. Event ini merupakan upaya AHM memfasilitasi para pecinta balap baik dari komunitas maupun umum untuk menyalurkan hobinya dan merasakan langsung sensasi adrenalin balap di sirkuit.

Selain fun race, dalam event ini para peserta juga diberikan edukasi balap untuk pecinta Honda CBR yang bertajuk CBR Track Day Ahad, 23 Juni 2019 bertempat di Sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya. Ini yang membedakan antara Trackday dengan Cornering Day yang diadakan tiap bulan.

Kegiatan yang diikuti oleh komunitas CBR di Jawa Timur ini memberi wawasan kepada bikers seputar teknik mengendarai CBR dengan konsep fun race yang tetap mengutamakan keselamatan berkendara di track.

Peserta CBR250RR Track Day terlebih dahulu diberikan coaching clinic riding postur yang diberikan oleh pembalap sekaligus instruktur safety riding MPM Fendrik Alam. Selain Fendrik , ada juga Idris Bustomi pembalap MPM Honda Shakespare 45 yang juga berbagi pengalaman kepada peserta.

Komunitas penggemar motor sport full fairing Honda diajak merasakan langsung senangnya berkendara dengan konsep ‘Total Control’ yang dimiliki All New Honda CBR250RR.

Pada CBR Race Day Regional Jatim tahun ini ada 4 kelas yaitu CBR250cc community (standar), CBR250cc non community (open), CBR250cc community (standar), CBR150cc (open) dan CBR150cc ( standar ). MPM juga memberi kesempatan pengunjung untuk melakukan test ride All New Honda CBR di sirkuit Gelora Bung Tomo.

CBR250RR Track Day yang dihadiri 300 bikers dan anggota komunitas CBR series di Jatim. Selain komunitas CBR, ada juga komunitas CB150R yang turut memeriahkan acara ini. Event ini juga menjadi gathering para pemilik dan komunitas CBR250RR dan CBR150R di Jatim bertemu dan saling bersilaturahmi.

Para pemenang CBR Race Day tiap-tiap kelas akan mendapatkan hadiah uang tunai dan tropy.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*