Gandeng Nissa Sabyan Dan Nella Kharisma, BYMS 2019 Semarakkan Kota Palu Dan Cilacap

Anangcozz.com – Masbro mbaksis, Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2019 sukses digelar akhir pekan kemarin di Kota Cilacap di Jawa dan kota Palu di Sulawesi. Beragam acara disiapkan dengan konsep pesta rakyat untuk menghibur masyarakat sekitar. Menyemarakkan acara tersebut Yamaha menggandeng artis dan ustad kondang seperti Nissa Sabyan, Nella Kharisma dan Ustad Maulana.

Ustad Maulana Dan Nissa Sabyan Di Palu, Sulawesi

Ustad Maulana dengan siraman rohaninya diikuti senandung merdu Nissa Sabyan menyapa hangat warga Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Ustad Maulana tampil memberikan tausiahnya di atas panggung utama selama satu jam. Setelah itu, disambung dengan lantunan senandung dari Nissa Sabyan yang lagu lagunya nge-Hits diantara anak muda jaman now.

Nella Kharisma Menghibur Warga Cilacap

Sebelumnya, Nella Kharisma dengan aksi panggungnya hadir di Klaten, Jawa Tengah dihadiri ribuan warga. Dan kali ini Nella kembali hadir bersama Yamaha menggoyang Kota Cilacap, tepatnya di Alun-alun Cilacap, Jawa Tengah.

Warga pun memadati alun-alun Cilacap, tempat gelaran BYMS ini. Bahkan, penyanyi dangdut Nella Kharisma mengaku terkesan dengan sambutan warga Cilacap. Menurut Nella, dirinya menyaksikkan antusiasme yang sangat tinggi masyarakat Klaten dalam acara BYMS 2019.

Tebak Keiritan Blue Core Yamaha Mio S

Di sela penampilan Nissa Sabyan dan Nella Kharisma, Yamah memberikan edukasi kepada masyarakat terkait teknologi Blue Core yang diklaim mampu menekan konsumsi bahan bakar. Bahkan Nissa Sabyan dan Nella Kharisma sempat diajak untuk menebak seberapa irit motor Yamaha yang dikendarai.

Menurut Nissa, 1 liter bisa sampai 50km sedangkan Nella agak ragu ragu dengan menjawab 1 liter kira kira 40-50km. Nah, setelah pengujian langsung dengan alat ang disediakan Yamaha, Jawaban kedua idola remaja tersebut ternyata meleset. Hasil pengetesan Yamaha Mio S, ternyata mampu menempuh jarak 54,6 km/l.

BYMS 2019 untuk menghibur masyarakat

Ada arena bermain anak, lomba mewarnai, pesta es krim, demo kuis tebak irit bensin, test ride, kuliner, kompetisi PBB, hingga hingga kegiatan budaya khas lokal pun disajikan di arena ini.

Selain hiburan, berbagai program menarik dari Yamaha, seperti service gratis, potongan diskon spare part motor, dan promo lainnya diberikan untuk seluruh keluarga Indonesia.

“Ini (Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2019) memang diselenggarakan untuk pengguna sepeda motor di Indonesia. Merek (brand otomotif-Red) apapun silakan datang ke event ini,” ujar Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Yordan Satriadi.

Acara BYMS 2019 ini masih akan berlanjut di kota selanjutnya. Dalam waktu dekat ini, pada 29-30 Juni 2019, BYMS akan menyambangi kota kretek, yakni Kudus. Nella Kharisma pun juga akan kembali menghibur pengunjung yang datang di penyelenggaraan BYMS 2019 tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*