Harga Dan Spesifikasi Avanza Veloz Medan Terbaru, Catat Ya!

Anangcozz.com – Masbro dan mbaksis, Avanza Veloz merupakan jenis mobil keluarga yang paling banyak diminati. Hal ini terbukti dengan mudahnya menemukan mobil ini di jalan raya daerah Medan. Harga Avanza Veloz Medan juga masih terjangkau untuk dapat dimiliki semua kalangan. Pada tahun ini, Toyota mengeluarkan versi terbaru dari mobil ini, yaitu Avanza Veloz Facelift 2019.

Selain irit bahan bakar, mobil ini mampu memuat penumpang hingga 6 orang. Selain itu, mobil ini juga memiliki desain yang modern baik dari segi interior maupun eksterior. Mobil ini juga semakin diminati, karena harga Avanza Veloz Medan saat dijual kembali lebih tinggi dibandingkan mobil lain. Nah, sekarang apa saja kelebihan dari Avanza Veloz ini?? Berikut ini diantaranya:

Desain Eksterior
Jika dibandingkan dengan model sebelumnya, Avanza Veloz Facelift memiliki perubahan pada sisi grill depan, desain lampu utama, dan foglamp. Grill depan pada mobil ini menyatu dengan bumper bawah, sehingga tampak menyatu dengan lampu kabut. Lampu utama sudah menggunakan lampu LED dan memiliki desain yang sedikit menonjol. Sedangkan lampu fog memiliki desain mengerucut dan masih menggunakan lampu halogen.

Pada bagian samping, mobil ini telah menggunakan smart key, sehingga hanya perlu menekan tombol dan menarik tuas saat akan membuka pintu. Selain itu, mobil ini juga memiliki velg dengan nuansa dual tone, sehingga tampak lebih sporty. Dengan beberapa perubahan yang dimiliki, tidak heran jika harga Avanza Veloz Medan seri 2019 lebih mahal jika dibandingkan dengan seri sebelumnya.

Desain Interior
Desain interior Avanza Veloz Facelift memiliki perubahan, walaupun hanya sedikit dibandingkan seri sebelumnya. Mobil ini telah dilengkapi tombol engine start/stop, karena telah menggunakan kunci keyless. Selain itu, bagian interior mobil juga dilengkapi dengan sistem audio heat yang sudah touch screen, control ac digital, serta telah dilengkapi indikator eco drive pada combimeter. Sistem audio heat pada mobil ini dapat mendukung media CD, DVD, AM/FM, USB, AUX, Bluetooth, phone, dan iPod ready. Semua fitur canggih yang ditawarkan sesuai dengan harga Avanza Veloz Medan yang cenderung lebih mahal.

Keamanan dan Keselamatan
Semua fitur keamanan dan keselamatan yang ditawarkan juga telah disesuaikan dengan harga Avanza Veloz Medan. Jadi Anda tidak perlu khawatir mengeluarkan uang yang banyak, karena keselamatan dan keamanan saat mengendarai mobil ini terjamin.

Mobil ini dilengkapi dengan sabuk pengaman dengan pretensioner force limiter pada kursi penumpang. Selain itu, sabuk pengaman pada kursi bagian depan, telah dilengkapi dengan lampu peringatan pemakaian. Mobil ini juga semakin aman karena telah dilengkapi rem ABS (anti-lock braking system), sehingga aman saat berhenti mendadak.

Harga Avanza Veloz Facelift
Avanza Veloz Facelift dilengkapi dengan mesin tipe dual VVTi. Hal ini membuat mobil lebih hemat energi. Agar performa mesin semakin meningkat, mobil ini dilengkapi dengan busi Iridium, sehingga menghasilkan percikan api lebih fokus. Namun, harga busi Iridium lebih mahal dibandingkan busi biasa. Hal inilah yang menyebabkan harga Avanza Veloz Medan lebih mahal.

Harga Avanza Veloz Medan terbaru sekitar Rp.215.650.000-Rp.227.450.000 untuk yang menggunakan mesin 1.300cc. Sedangkan untuk mesin 1500cc harganya sekitar Rp.227.650.000-Rp.239.450.000. Anda dapat membeli Avanza Veloz terbaru di Auto2000.co.id

Auto2000 merupakan dealer resmi Toyota yang telah berdiri sejak tahun 1975. Anda dapat mencari harga Avanza Veloz Medan terbaru dengan mudah di auto2000.co.id. Ada berbagai kemudahan yang ditawarkan saat membeli mobil di auto2000, salah satunya adalah Anda akan dibantu mendapatkan mobil sesuai keinginan bahkan melebihi harapan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*