Skutik Petualang Baru Honda Berkapasitas 150cc, Tampang X-ADV?

Anangcozz.com – Masbro, kasak kusuk soal matik baru Honda mulai santer terdengar. Menariknya, skutik baru tersebut bergenre petualang berkapasitas mesin 150cc…nah loh. Gak berhenti disitu saja, sang skutik kabarnya memiliki desain yang gak jauh beda dari moge skutik petualang Honda X-ADV 750cc yang baru aja dirilis AHM. Wuiihhh….mantaabb bener nih!!

Okelah, kita sebut aja skutik baru ini adalah X-Adv 150. Meskipun dengan mesin 150cc, X-Adv 150 kayaknya bakal bersanding dengan PCX atau bahkan sedikit diatasnya. Dengan modal tampang yang mirip moge X-ADV, skutik ini akan diposisikan memperkuat lini skutik premium Honda.

Melihat potensinya, Honda X-Adv 150 akan menjadi satu satunya skutik premium yang bergenre petualang sob. Karena saat ini belum ada pabrikan yang mengeluarkan skutik petualang dikelas ini. Maka dengan bermain di pasar baru, maka akan sangat menarik sekali melihat seperti apa nantinya penerimaan masyarakat akan skutik petualang ini.

Soal mesin yang diusung, infonya si X-ADV 150 akan mengusung mesin yang basisnya sama dengan PCX150. Bedanya X-ADV 150 pada desainnya yang agresif khas motor petualang Honda dengan suspensi depan lebih panjang, suspensi belakang stereo, stang bar terbuka, dan diameter velg depan dan belakang berbeda. Velg depan pakai diameter yang lebih besar sedangkan velg belakangnya lebih kecil.

Kapan X-Adv diluncurkan?? Soal timeline peluncurannya masih belum bisa dipastikan. Namun gelaran pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang gak lama lagi berlangsung sepertinya bisa jadi momen yang pas bagi Honda untuk memberikan kejutan. Pameran GIIAS akan berlangsung mulai 18-28 Juli 2019 di Tangerang…nah siap siap aja nih Honda kasih kejutan hehehe…!!

Nah, itu dia sob isu ter-Hot saat ini. Kita nantikan kabar selanjutnya gaes…

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*