Akhir Pekan Ini Pesta Rakyat BYMS 2019 Sambangi Kota Udang Sidoarjo, Ramaikan!

Anangcozz.com- Halo masbro dan mbaksis, sukses menggelar Bluecore Yamaha Motor Show (BYMS) 2019 di Kediri (20-21/07/2019), PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bersama PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) selaku main dealer sepeda motor Yamaha di Jawa Timur siap memeriahkan akhir pekan ini masyarakat Kota Sidoarjo. BYMS Sidoarjo dengan konsep yang sama yakni pesta rakyat akan digelar pada hari Sabtu-Ahad (3-4 /08/2019) mengambil tempat di Parkir Timur GOR Delta Sidoarjo.

Acara BYMS Sidoarjo semakin meriah dengan kehadiran bintang tamu sekaligus penyanyi, Nella Kharisma yang akan perform pada hari Ahad (4 Agustus 2019). Nella lover… kudu hadir nih. Hehehe.

Tidak hanya itu, BYMS Sidoarjo semakin spesial dengan adanya Festival Night Run bersama Bupati Sidoarjo pada Sabtu malamnya. Berbagai hadiah menarik dan medali disiapkan untuk para pemenang. Nah loh….kapan lagi bisa lari malam malam bersama Bupati??

Hanya itu?? Tidak gaes….ada banyak lagi acara yang siap memanjakan pengunjung seperti:

  • Festival kuliner bagi yang ingin merasakan beraneka ragam rasa masakan.
  • Yang suka Es krim, ada pesta es Krim gratis lho.
  • PUBG competition untuk para gamer nih unjuk skill permainan.
  • Dan juga jangan lewatkan layanan servis gratis dan ganti oli untuk semua merek sepeda motor di acara ini.
  • Pengunjung juga bisa menikmati program spesial untuk pembelian sepeda motor & apparel resmi Yamaha Motor selama acara berlangsung.
  • Senam, Beauty Class
  • Arena Bermain Anak
  • Aneka Lomba,

Dan masih banyak lagi acara seru lainnya dengan hadiah seabreg yang bisa kamu menangkan.

Jangan lupa daftarin diri anda untuk mengikuti berbagai acara di BYMS Sidoarjo nanti sob. Pendaftaran bisa ke nomor yang tertera pada gambar atau kunjungi Diler Yamaha terdekat.

https://www.instagram.com/p/B0AYqn4BOKo/?igshid=1goc6avshigby

Hmmm…sayang rasanya kalau momen spesial akhir pekan ini dilewatkan sob. So jangan lupa ajak kerabat dan keluarga untuk menikmati keseruan BYMS 2019 Sidoarjo. Untuk informasi selengkapnya dapat langsung mengunjungi website resmi Yamaha Indonesia di http://www.yamaha-motor.co.id.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*