Sosok Yamaha Nmax Facelift Terpantau Sedang Tes Di Jalanan!

Anangcozz.com – Geger Masbro…sosok skutik gede yang diyakini adalah calon Yamaha Nmax Facelift 2020 terpantau sedang di Tes di jalanan di sekitaran Lampung. Nah, akhirnya dengan munculnya Spyshot ini, terasa mak plong rasanya bagi pecinta Maxi Yamaha ini. Penantian selama ini akhirnya sudah mulai nampak kejelasannya.

Sayang foto Spyshot tersebut cuma terlihat bagian belakang sang skutik sob. Namun begitu, melihat desain lampu belakangnya maka kita akan semakin yakin bahwa itu adalah Nmax facelift. Desainnya persis dengan gambar paten yang beredar beberapa waktu lalu, dengan dimensi lampu agak sipit dengan pemisah seperti cover dibagian tengah. Tapi, kalau melihat dengan seksama foto Spyshot, bagian tengah ternyata semacam reflektor warna merah. Jadi bukan cover bodi yang memisahkan ya…

Kemudian di ujung spakbor belakang ada mata kucingnya, posisinya plek dengan gambar paten. Begitu juga dengan moncong mufflernya. Soal mesin, sepertinya mesin Nmax saat ini sudah sangat mumpuni dengan VVAnya. Cuma yang wajib dibenahi lagi adalah fitur fiturnya, seperti Keyless, SMG dan Stop start system sekalian.

Spyshot ini juga menjadi bukti bahwa Yamaha tidak lama lagi bakal merilis skutik ini sob. Kapan?? Perkiraan mungkin bisa akhir tahun ini atau awal tahun depan. Tekanan cukup besar dari pesaingnya Honda yang baru saja merilis ADV150, maka tidak ada alasan lagi bagi Yamaha untuk segera mempercepat Nmax facelift. Jika tidak, maka kedepannya akan semakin sulit bersaing dengan rival yang memiliki dua senjata.

Yap,,untuk saat ini masih belum terlihat bagian lainnya sob. Kita tunggu saja info selanjutnya biar gak penasaran.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*