Seribuan Warga Sidoarjo Ikuti Lari Malam Di Acara BYMS 2019, Meriah Euy!

Anangcozz.com – Masbro dan mbaksis, sukses menggelar Bluecore Yamaha Motor Show di Kediri beberapa waktu lalu, kini Yamaha Indonesia bekerja sama dengan Yamaha Jatim (PT. Surya Timur Sakti Jatim) menggelar rangkaian BYMS di kota udang, Sidoarjo. Di hari pertama di selenggarakan, warga Sidoarjo sudah antusias banget dengan segala kegiatan yang diadakan seperti promo harga produk, booth motor, kuliner, service gratis, games seru dan Independence Night Run bersama Bupati Sidoarjo.

Saking antusiasnya, tercatat sekitar 1.000-an warga Sidoarjo dan sekitarnya mengikuti acara lari malam hari yang melewati rute sejauh lima kilometer ini. Untuk ikutan lari malam ini, calon peserta malakukan pendaftaran melalui online, ke Diler Yamaha, atau langsung ke lokasi BYMS.

Sejak sore hari para peserta yang udah terdaftar terlihat memadati area Parkir Timur GOR Sidoarjo lengkap dengan custom lari dengan kaos yang disediakan panitia. Tak hanya orang dewasa, Independence Night Run ini juga banyak diikuti oleh remaja atau pelajar.

Acara ini dibuka langsung oleh Bupati Sidoarjo Saiful Ilah sekitar pukul 19.00 WIB. Sebelum diberangkatkan, pengunjung dan peserta lari malam dihibur oleh tari tradisional Reog.

Ia berpesan agar peserta menjaga kesehatan dan keamanan selama kegiatan berlangsung.

“Jaga keselamatan, kesehatan, individu dan kelompok. Jaga ketertiban dan keamanan selama rute yang ditentukan panitia hingga garis finish,” kata Saiful kepada Detik saat membuka kegiatan sekaligus melepas peserta di parkir timur GOR Sidoarjo, Sabtu (3/8/2019).

Rute yang ditempuh oleh peserta yakni GOR Sidoarjo-Jl Pahlawan-Jl Thamrin-Jl Gajahmada-Jl KH Mukmin-Jl Diponegoro kembali ke Jl Pahlawan dan finish di GOR Sidoarjo.

Setiba kembali di garis finish, peserta lari malam langsung disambut panitia sembari mengalungkan medali. Sambil rehat melemaskan otot otot setelah berlari, peserta dihibur oleh penampilan band lokal dan dilanjutkan performa FDJ hingga pukul 21.00. Dilanjutkan pengumuman pemenang undian dan penutupan acara hari pertama BYMS Sidoarjo oleh MC.

Sebagai informasi, Independence Night Run merupakan salah satu rangkaian kegiatan Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2019 yang digelar hari ini hingga Ahad (4/8/2019).

Hari kedua (Ahad) yang juga hari terakhir BYMS di Sidoarjo, akan menghadirkan servis motor gratis, zumba party hingga puncak acara hiburannya nanti akan menampilkan penyanyi dangdut Nella Kharisma.

Arek arek lan warga Sidoarjo dan sekitarnya, ojok lali Yo…mampir Nang BYMS. Dijamin seru, banyak hadiahnya dan hiburan akhir pekan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*