Warna Baru Honda CB150R StreetFire 2019, Merah Putih Spesial Kemerdekaan

Anangcozz.com – Masbro, PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menghadirkan penyegaran terbaru untuk New Honda CB150R StreetFire melalui grafis desain stripe yang membuat karakter gagah dan agresif model ini semakin kuat. Tampilan baru New Honda CB150R StreetFire Razor White hadir untuk tipe spesial edisi dengan kombinasi warna putih polos pada bodi dan merah di teralisnya. Jadi momennya pas banget dengan kemerdekaan Indonesia gaes…merah putih.

Sentuhan berbeda yang lebih maskulin tampak banget di warna baru New Honda CB150R StreetFire varian Special Edition (SE) Razor White ini. Desainnya modern dan ekslusif, sehingga tampil semakin menarik perhatian bagi pengendara dalam mengekspresikan gaya hidup berkendara mereka. Warna baru ini melengkapi 3 pilihan warna lainnya yang sudah ada.

Tampilan baru melalui desain stripe garis tajam yang simpel juga hadir pada New Honda CB150R StreetFire warna Macho Black varian Standar. Tampilan terbaru yang merupakan paduan warna hitam glossy dengan stripe merah yang memberikan kebanggaan serta kenyamanan bagi pengendara untuk aktivitas harian.

Bedanya untuk tipe SE dan standart adalah pada warna dan tambahan aksesorisnya sob. Tipe SE ada windshield di batok kepalanya dan Undercowl di bagian bawah mesin, sementara tipe standar tidak ada.

New Honda CB150R StreetFire disematkan lampu LED di semua sistem pencahayaan yang membuat rangkaian lampu motor ini terlihat lebih tajam dan compact, dengan daya tahan yang lama. Sensasi teknologi tinggi dapat dirasakan pada panel indikator digital yang berisi informasi lengkap dengan desain yang compact dan visibilitas yang sangat baik. Selain itu disematkan juga fitur tambahan yaitu passing lamp.

New Honda CB150R StreetFire mengaplikasikan rangka teralis yang memiliki keseimbangan yang tinggi antara kekuatan dan kelenturan berkat pengaplikasian alumunium engine hanger. Penyematan ban yang besar pun meningkatkan daya cengkram maksimal sekaligus memberikan rasa aman baik saat menikung maupun pada kecepatan tinggi, dengan dukungan wavy di sc brake di bagian rem cakram depan berukuran 276mm dan rem cakram belakang berukuran 220mm yang meningkatkan kemampuan pengereman.

New Honda CB150R StreetFire memiliki performa tinggi di setiap putaran berkat pengaplikasian mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, berpendingin cairan (liquid – cooled). Akselerasi yang dihasilkan mampu mencapai 10,5 detik (0-200m). Model ini pun dapat dipacu hingga 125 Km/jam dan menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang lebih efisien dengan metode ECE R40 mencapai 40,5 km/l atau dengan metode pengetesan EURO 3.

Harga Honda CB150R StreetFire 2019

New Honda CB150R StreetFire Special Edition hadir dengan 4 warna yakni Honda Racing Red, Raptor Mat Black, Fury Mat Red dan warna baru Razor White yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 28.581.000,-. Sementara itu New Honda CB150R StreetFire varian Standar hadir dengan warna Macho Black yang dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 27.481.000,-.

Iklan

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang dari desa Lebak Harjo. Bekerja sehari hari sebagai karyawan perusahaan percetakan di surabaya. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle.. :mrgreen: monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata, dunia maya maupun dunia gaib...auuuuu hehehe. Sobat2 sekalian jika ada kritik dan saran yang membangun, informasi bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.