AHM Luncurkan Honda Supra GTR150 Facelift, Seperti Ini Tampilan Barunya Gaes

Anangcozz.com – Masbro, diam diam PT. Astra Honda Motor (AHM) selaku produsen sepeda motor merk Honda di tanah air ternyata secara resmi telah merilis model baru dari New Supra GTR 150. Model baru ini mengusung beberapa perubahan tampilan baik warna maupun beberapa part yang berubah desainnya dibandingkan dengan versi lama, meskipun tidak signifikan.

Diantara perubahan pada Honda New Supra GTR 150 2019 yang cukup menarik adalah tampilan baru pada speedometer, lampu belakang dan letak sein.

  • Speedometer makin sporty dengan model speedometer full digital layaknya CBR150R.
  • Lampu belakang (stoplamp) menjadi lebih kecil, slim dan sporty.
  • Lampu sein terpisah dari stoplamp dan menyatu dengan spakbor belakang.

Itulah beberapa perubahan secara fisik dari new Honda Supra GTR150. Lainnya secara keseluruhan masih mirip dengan generasi sebelumnya baik desain maupun fiturnya. Seperti suspensi depan yang lebi besar, ban tubeless tapak lebar dan dipadukan dengan mesin generasi terbaru 150cc, DOHC, 6 speed yang tangguh.

Kemudian dibagian tampilan warna, Honda Supra GTR 150 2019 membawa grafis yang lebih agresif. Ada tulisan GTR besar pada sisi fairing sampingnya pada pilihan warna Spartan red dan Gun black.

Honda Supra GTR 150 2019 tersedia dalam 4 warna yang menarik yakni : Sporty Spartan Red, Sporty Gun Black, Exclusive Matte Silver, Exclusive Matte Red.

1 Komentar

1 Trackback / Pingback

  1. Ketemu Honda Supra GTR150 Facelift, Intip Detilnya Gaes! – Anangcozz Blog

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*