MPM Ajak Gathering Dan Nonton Bareng Komunitas Dan Konsumen Honda Genio

Anangcozz.com – Surabaya, Masbro mbaksis, ada yang unik pada gelaran Genio Movie Ride yang dilaksanakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku main dealer sepeda motor Honda Jatim dan NTT (22/9). Acara diikuti oleh 80 peserta yang berasal dari HPCI , HOSS, SBC, VCS, SSC yang tergabung dalam Surabaya Honda Community (SHC), dan konsumen Genio, yakni peserta menggunakan kostum hero Indonesia Wiro Sableng.

Kegiatan ini dimulai dengan berkumpul di MPM Simpang Dukuh Surabaya untuk melakukan Gathering bersama antara pengguna Honda Genio dengan Komunitas Honda. Berbagai acara telah dipersiapkan seperti edukasi safety riding yang disampaikan oleh instruktur safety riding MPM.

Selanjutnya ada Sosialisasi Product Knowledge Honda Genio dan peserta juga bisa melakukan test ride Honda Genio. Ada juga lomba foto contest dengan hastag #Gen_Eksis di atas motor Honda Genio dengan menggunakan kostum yang paling unik. Pada kegiatan ini juga diperkenalkan penggunaan aplikasi Honda Community Id kepada komunitas.

Setelah melakukan rangkaian kegiatan di MPM Surabaya, para peserta Rolling City dengan rute MPM Surabaya – Jl. Panglima Sudirman – jl. Darmo – Jl.Diponegoro – Jl. Basuki Rahmat – Jl. Tunjungan – menuju lokasi nonton bareng di XXI Grand City Mall Surabaya. Kegiatan diakhiri dengan hangout dan menjalin keakraban di Cafe yang ada di Grand City Mall.

“Kali ini kami mengadakan gathering dengan mengajak konsumen Millenial Honda dan komunitas Honda Matic serta memperkenalkan superhero lokal dengan mengajak nonton bareng film Gundala sebagai wujud bangga dan cinta tanah air. Selain itu juga untuk memperkenalkan Honda Genio yang cocok untuk dipakai hangout bareng teman juga sebagai life style anak muda.” kata Fariz Hadi selaku Community Development MPM.

Honda Genio menjadi identitas dan tren baru bagi generasi muda Indonesia dalam berekspresi lebih stylish, enerjik dengan tetap mempertimbangkan performa, bodi compact, kelincahan dan kenyamanan berkendara, serta konsumsi bahan bakar yang efisien. Identitas Honda Genio ditandai dari desainnya yang casual dan bodinya yang compact, sesuai untuk generasi muda.

Skutik ini juga dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal. Hal tersebut didukung oleh penggunaan frame (rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Teknologi frame baru Honda yang diimplementasikan pertama di Indonesia ini membuat Honda Genio lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai.

Harga Honda Genio di Surabaya

Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, CBS dan CBS-ISS dengan total 11 varian warna yang stylish serta casual sesuai dengan trend generasi muda saat ini. Tipe CBS yang dipasarkan Rp 18.315.000 (On The Road Surabaya) ini tersedia dalam lima warna, yakni Smart White Blue, Smart Red, Smart Black, Smart Black Red, dan Smart Silver. Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 18.715,000 (On The Road Surabaya ), mendapat enam pilihan warna, yakni Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White Red, Trendy White, Trendy Black, dan Fabulous Matte Black sebagai varian spesial.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*