Suzuki Satria F150 2019 Warna Baru, Matte nya Keren Abis!

Anangcozz.com – Halo gaes…Suzuki Indonesia resmi merilis warna baru untuk ayago mereka Satria F150. Hadir dengan pilihan warna baru Matte membuat tampilan Satria F150 jadi makin eksklusif dan mewah. Kesan elegan dan sporty juga makin melekat di beberapa varian warna lainnya dengan grafis dan warna baru.

Hadir sebagai simbol kebebasan dan ekspresi jiwa muda, Suzuki All New Satria F150 selalu tampil dengan gaya yang khas dan mudah dikenali. Ada 2 varian pilihan dari All New Satria F150 ini yakni

>>All new Satria F150 Special Edition yang terdiri dari Met. Triton Blue, Titan Black – Rogue Red CW dan Brilliant White – Vigor Blue CW

>>All New Satria F150 Predator. Tampil berkelas dan karakter tegas, dengan pilihan warna Solid Black dan warna baru Met. Mat Stellar Blue.

Fitur Unggulan

Terdapat perbedaan fitur antara kedua varian, jika pada varian Special Edition telah dilengkapi Alarm dan Color Casting Wheel, maka pada varian Predator mendapatkan Alarm, USB Charger, dan 3D emblem logo. Namun demikian, kedua varian All New Satria F150 tetap sama-sama dibekali mesin kegendaris 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) berteknologi fuel injection yang memiliki tenaga dan akselerasi paling mengagumkan di kelasnya. Dilengkapi transmisi 6 percepatan memberikan sensasi kecepatan yang memuaskan di setiap putaran mesin.

Harga Suzuki Satria F150 2019

All New Satria F150 terbaru ini dapat segera sampyan miliki mulai pertengahan bulan Oktober 2019 gaes…, dengan harga yang menarik yaitu Rp 24.795.000,- untuk wilayah DKI Jakarta (on the road), dan berlaku untuk kedua varian.

Piye Masbro….?? Gagah tenan, apalagi warna matte nya…??

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*