Render Yamaha MT-25 Pakai Jok Tandem Ala MT-series, Cakep!

Anangcozz.com – Masbro, Yamaha baru saja merilis MT-25 secara global termasuk Indonesia pada Rabu 2/10/2019 kemarin. Desainnya secara keseluruhan sudah bagus banget dengan wajah angker khas MT-series. Saya sendiri, ketika pertama melihat foto MT-25 ini, tidak ada yang aneh. Desainnya sudah oke, dari depan jozzz gandosss sangar tenan, samping, belakang juga keren.

Namun, jebule netizen Indonesia memang kritis abis kalo soal desain…hehe. Desain buritan MT25 terutama bagian joknya di soroti karena di nilai kurang sejalan dengan desain khas MT-series lainya. Jika kita perhatikan, keluarga Yamaha MT-series memang memiliki desain buritan yang khas dengan jok tandem yang beda dari yang lain. Jadi bukan jok split seat yang di pakai MT25 saat ini. Memang ada sih yang split seat seperti MT-125, tapi itu untuk pasar Eropa. Sementara itu, yang sudah dipasarkan di Indonesia yaitu MT-15 yang wajahnya sangat mirip dengan MT-25, desainnya joknya sudah menganut model tandem ala MT-series banget.

Nah itulah mungkin yang cukup bikin gemes para netizen dari MT25 ini. Terlahir sebagai keluarga MT-series, tapi desain buritannya sedikit keluar jalur.

Akhirnya muncullah beberapa renderan Yamaha MT-25 yang di olah oleh pakar grafis untuk netizen. Paling tidak bisa menginspirasi, barangkali nanti ada yang mau memodifkasi MT25 pakai jok tandem ala MT-series. Seperti yang di bawah ini…

Render MT-25

Yang ini MT25 asli gaes….hehehe.

MT-25

Lalu bandingkan juga dengan MT-series lainnya.

MT-09
MT-10

Yap, gimana Masbro. Keren mana hayoo? Asli apa renderan?hehehe. Kembali lagi ke selera konsumen yak. Mungkin aja Yamaha mencoba memberikan differensiasi di MT-series ini…imho?

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*