Marc Marquez Juara Dunia MotoGP 2019 Di Thailand #8ball

Anangcozz.com – Congratulations…buat Marc Marquez yang telah berhasil mengunci gelar juara MotoGP ke 8 di seri Thailand hari ini. Gelar ini semakin sempurna setelah penampilannya yang sangat agresif berhasil mematahkan ambisi Quartararo saat duel di tikungan terakhir lap terakhir.

Start awal, Marquez langsung lompat ke posisi 2 menggeser Vinales dan terus menguntit Quartararo yang memimpin balapan. Sepanjang tidak banyak tekanan yang dilakukan Marquez hingga sisa 5 lap terakhir. Marquez terlihat hanya menjaga jarak dan mempelajari titik lemah dari Quartararo.

Suntikan rpm yang diberikan Yamaha di motor Quartararo memang cukup membantu performanya. Meskipun hal itu masih belum cukup untuk menahan Marquez. Tapi setidaknya dia mampu menunjukkan perkembangan yang signifikan di motornya.

Oke gaes…demikianlah akhir cerita perebutan gelar juara MotoGP 2019. Meski gelar juara sudah di raih, penentuan juara 2 dan tiga pastinya juga sangat seru. Ada Vinales, Dovizioso, Rossi, dan Rins yang siap bertarung habis habisan…

Sekali lagi, selamat buat Marquez untuk gelar juaranya yang ke 8.

#8ball

Iklan

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang dari desa Lebak Harjo. Bekerja sehari hari sebagai karyawan perusahaan percetakan di surabaya. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle.. :mrgreen: monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata, dunia maya maupun dunia gaib...auuuuu hehehe. Sobat2 sekalian jika ada kritik dan saran yang membangun, informasi bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.