Pasang Suspensi Belakang Honda ADV150 Di PCX150, Auto Nungging Bro!

Anangcozz.com – Adalah bro Bagas yang sudah melakukan riset ini gaes. Honda PCX warna hitam miliknya terlihat lebih nungging ketika di pasangi shockbreaker Showa milik Honda ADV150. Jelas aja karena suspensi belakang ADV150 kan emang lebih panjang dari suspensi PCX…hehehe.

Kayaknya modifikasi suspensi ini solusi untuk mereka yang menginginkan PCXnya agak tinggian. Karena selain lebih nungging, tinggi jok Honda PCX juga naik. Oleh karena itu, standar samping dan tengahnya harus di tinggiin juga misalnya di las atau di ganti dengan yang lebih panjang.

“Review shock ADV to PCX. Berhubung tb 181cm shock ini bisa menjadi solusi.
Untuk performa, better lah daripada ori pcx, 11 12 ama shock sebelum saya shock aerox per supra. Kalo mau pakai shock ADV ini, agan harus las tambah daging jagrag samping dan tengah. Sekian review, buat yang cari2 info shock ini semoga membantu. Salam plat H.” Kata Bagas Pratama Pinandita di postingan grub FB.

Sebagai perbandingan, panjang suspensi ADV150 adalah 395mm sedangkan PCX adalah 350mm. Harga suspensi ADV150 Ori Showa adalah 2,3 juta.

Semoga berguna.

Iklan

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang dari desa Lebak Harjo. Bekerja sehari hari sebagai karyawan perusahaan percetakan di surabaya. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle.. :mrgreen: monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata, dunia maya maupun dunia gaib...auuuuu hehehe. Sobat2 sekalian jika ada kritik dan saran yang membangun, informasi bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

One thought on “Pasang Suspensi Belakang Honda ADV150 Di PCX150, Auto Nungging Bro!”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.