Promo Discount Khusus Bagi Pelajar Untuk Pembelian Honda Genio

Anangcozz.com – Halo gaes, bulan Desember ini PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT kembali menghadirkan promo menarik untuk konsumen yang akan membeli Honda Genio. Pada bulan Desember ini, discount pembelian Honda Genio khusus diberikan untuk pelajar.

Hanya dengan menunjukkan kartu pelajar akan mendapatkan tambahan discount sebesar Rp. 300.000,-, tambahan discount tersebut berlaku untuk pembelian secara tunai maupun kredit. Selain mendapatkan tambahan discount , konsumen akan mendapatkan hadiah jaket ekslusive.

Marketing Communication & Development Division Head MPM, Suhari mengatakan, “Khusus bulan ini kami memberikan apresiasi kepada konsumen pelajar yang membeli Honda Genio. Honda Genio skutik Casual Fashionable dan dengan desain casual dan body yang compact cocok untuk anak muda.”

Honda Genio merupakan varian terbaru dari Honda yang menjadi identitas dan tren baru bagi generasi muda dalam berekspresi. Honda Genio dibekali mesin eSP 110cc generasi terbaru yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal.

Identitas Honda Genio ditandai dari desainnya yang casual dan bodinya yang compact, sesuai untuk generasi muda. Hal tersebut didukung oleh penggunaan frame (rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Teknologi frame baru Honda yang diimplementasikan pertama di Indonesia ini membuat Honda Genio lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai.

Harga Honda Genio Jawa Timur

Honda Genio ada dua tipe, CBS dan CBS-ISS dengan total 11 varian warna yang stylish serta casual sesuai dengan trend generasi muda saat ini. Tipe CBS yang dipasarkan Rp 18.315.000 (On The Road Surabaya) ini tersedia dalam lima warna, yakni Smart White Blue, Smart Red, Smart Black, Smart Black Red, dan Smart Silver. Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 18.715,000 (On The Road Surabaya), mendapat enam pilihan warna, yakni Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White Red, Trendy White, Trendy Black, dan Fabulous Matte Black sebagai varian spesial.omo pembelian Honda Genio

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*