Harbolnas 12.12, Yamaha Jatim Tawarkan Diskon Besar!

Anangcozz.com – Halo gaes, ada kejutan nih dari Yamaha Jatim. Event tahunan Harbolnas 12.12 yang tahun ini jatuh di hari Kamis bisa menjadi kesempatan masyarakat Jawa Timur untuk memiliki motor unggulan Yamaha Lexi. Ikut meramaikan event ini, Yamaha Jatim menawarkan diskon besar untuk penjualan Yamaha Lexi melalui official account Yamaha Jatim Official di Tokopedia dan Blibli.com.

Diskon sebesar 1.212.000 rupiah ini khusus untuk pembelian Yamaha Lexi S warna coklat dan Yamaha Lexi S ABS warna biru. Selain diskon tersebut, kamu juga bisa mendapat promo tambahan dari Tokopedia dengan menggunakan kode voucher DESYAMAHA sebesar 2% up to 650.000. Sedangkan buat kamu yang beli di Blibli.com, kamu bisa mendapatkan promo tambahan cicilan 0%. Promo gila-gilaan ini berlaku untuk di seluruh Jawa Timur kecuali Karesidenan Kediri dan Madiun.

So, stand by terus di official store Yamaha Jatim via Tokopedia dan Blibli.com. Diskon ini berlaku hanya selama harbolnas 12 – 12 – 2019, kawan! Jangan sampai kelewatan yaa karena stoknya terbatas. Buat info lebih lanjut, pantengin terus akun-akun media sosial Yamahafriends.

So, buruan jangan sampai ketinggalan gaes… Happy shopping, Folks!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*