MPM Ajak Konsumen Honda Genio Liburan Ke Malang Dan Batu

Anangcozz.com – Hai gaes… Honda Genio menjadi referensi utama konsumen Honda yang mencari kemudahan mobilitas dan gaya hidup. PT. Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama dengan PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT mengajak konsumen Honda Genio di Malang berwisata bareng ke tempat – tempat yang menjadi icon Kota Malang dan Kota Batu. Kegiatan ini diikuti oleh 25 konsumen Honda Genio dan bertajuk Liburan Bareng Honda Genio. Acara diadakan pada tanggal 21 – 22 Desember 2019.

Berbagai kegiatan seru dan menarik telah disediakan untuk peserta antara lain Games Genio Amazing Race, Glamour Camping, Outbond dan wisata taman hiburan. Diawali dengan bermain Games Genio Amazing Race. Ada 4 spot yang akan dilalui oleh peserta. Dan di masing-masing spot, peserta diberikan tantangan yang harus diselesaikan agar dapat menuju spot berikutnya.

Dengan start dari MPM Basuki Rahmat Malang menuju spot pertama Museum Brawijaya. Peserta diajak untuk merasakan performa, kelincahan dan kenyamanan berkendara, serta konsumsi bahan bakar yang efisien cocok digunakan untuk sehari – hari dengan jalanan perkotaan yang padat. Selanjutnya peserta yang rata – rata anak muda ini menuju Taman Kota Merjosari dan finish di Decleine Cafe Batu untuk makan siang.

Games berlanjut menuju Museum Angkut yang merupakan salah satu wisata yang ada di Kota Batu. Kemudian menuju Balai Among Tani. Dan finish dengan melakukan HCSR ( Honda Community Social Responsibility) di kelompok tani peternakan sapi perah Coban Talun untuk menyerahkan donasi. Selanjutnya peserta diajak untuk camping di Coban Talun. Untuk menambah suasana keakraban, peserta disuguhi hiburan dan api unggun serta ditutup dengan kegiatan outbond.

“Sesuai dengan identitas Honda Genio yang casual fashionable dan enerjik, kami mengajak komunitas dan konsumen Millenial Honda Genio untuk bermain dan berwisata dengan ditemani Honda Genio menuju tempat yang menjadi icon kota. Selain itu juga menjadi ajang untuk saling mengenal antar peserta. Kami juga mengajak selebram malang Indah Permatasari yang mewakili anak millenial Malang untuk ikut berwisata bareng konsumen.” kata Fariz Hadi selaku Community Development MPM.

Honda Genio Skutik dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal. Identitas Honda Genio ditandai dari desainnya yang casual dan bodinya yang compact, sesuai untuk generasi muda. Hal tersebut didukung oleh penggunaan frame (rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Teknologi frame baru Honda yang diimplementasikan pertama di Indonesia ini membuat Honda Genio lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai.

Walah…asyik juga nih diajak liburan ke spot wisata. Acaranya juga seru banget gaes.

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*