Fun Touring Akhir Tahun, Komunitas CBR250RR Jatim Sambangi Pacet

Anangcozz.com – Hai gaess…Jelang tutup tahun 2019, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor resmi sepeda motor merk Honda di Jatim – NTT mengajak ratusan anggota komunitas Honda CBR250RR dari berbagia kota di Jawa Timur untuk bersama-sama touring bareng ke Obech Avontur Pacet Mojokerto (22/12/2019).

Bertajuk “CBR250RR East Java Journey”, sebanyak 150 peserta dari komunitas HCOI Surabaya, HCOI Jember, HCOI Ponorogo, HCOI Tulungagung, HCOI Kediri, CCI Gresik, CCI Surabaya, CSMR Malang, MCO Malang, GCO Gresik, KCI Ponorogo dan SQUAD CBR250RR Lamongan antusias mengikuti Fun Touring akhir tahun tersebut.

Mengambil start dari MPM Surabaya dan MPM Malang, peserta mengkesplorasi sensasi berkendara dengan Total Control Honda CBR melalui berbagai rute yang sangat beragam. Mulai dari jalanan perkotaan, naik turun pegunungan sampai dengan jalan berkelok. Peserta harus tetap mengutamakan safety riding dan Cari_Aman di jalan.

Mr. Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM mengatakan, “Kegiatan fun touring ini bertujuan untuk memfasilitasi anggota komunitas untuk saling bersilaturahmi dan menambah keakraban antar anggota komunitas.”

Setibanya di Obech Avontur Pacet Mojokerto berbagai acara telah menanti para peserta seperti Fun games yang bertujuan menambah keakraban antar peserta seperti permainan paintball, water tubing. Dan ada juga hiburan serta doorprize.

Selain Fun Touring, MPM juga mengadakan CBR Cornering Day untuk konsumen dan komunitas CBR yang hobi balap di Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.

#CBRCorneringday #Funtouringcbr #cbrjatim #CBR250RR