Warna Baru Honda CBR150R 2020, Dominator Matte Black!

Dominator Matte black

Anangcozz.com – Mengawali tahun 2020 ini, PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan New Honda CBR150R dengan warna dan tampilan desain stripe baru untuk pecinta motor sport di Tanah Air. Motor sport full fairing Honda yang kini terlihat semakin speedy dan agresif ini siap menemani gaya hidup para pecinta kecepatan dalam beragam akvitas.

New Honda CBR150R yang memiliki DNA “Total Control” hadir dengan warna baru yakni Dominator Matte Black. Warna ini merupakan perpaduan warna hitam doff pada setiap sisi bodi dengan konsep grafis tipografi yang kekinian. New Honda CBR150R juga hadir dalam varian Matte Black dengan konsep Street Sport dan varian Victory Black Red dengan konsep Racing Look. Kedua varian ini mengedepankan aksen warna yang kontras disertai dengan garis tajam yang menyuguhkan kesan speedy dan agresif.

Pada sisi fitur pengereman, model ini telah disematkan disc brake bergelombang yang sporty. Anti-lock Breaking System (Khusus untuk tipe ABS) dan Emergency Stop Signal (ESS) juga disematkan untuk kenyamanan dan keamanan pengendara saat melakukan pengereman. Fitur ESS ini secara otomatis akan mengaktifkan lampu Hazard saat melakukan pengereman mendadak, sebagai informasi kepada pengendara di posisi belakang dan sekitar untuk menghindar dan mengurangi resiko kecelakaan.

Fitur selanjutnya adalah full digital panelmeter serta fitur All LED Lighting System, memudahkan pengendara dalam menjangkau pandangan lebih jauh pada malam hari. New Honda CBR150R dilengkapi mesin 150cc, DOHC 4-valve, berpendingin cairan (liquid-cooled). Performa tingginya menghasilkan tenaga 12,6 kW (17,1 PS) /9.000 rpm dan torsi 14,4 Nm (1,47 kgf.m)/7.000 rpm.

Pilihan Warna dan Harga CBR150R 2020

New Honda CBR150R yang memiliki 4 varian warna untuk setiap tipe.

– Warna Matte Black dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Jakarta Rp 34.934.000,- untuk tipe STD.

– Victory Black Red dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Jakarta Rp 34.934.000,- untuk tipe STD dan Rp 38.934.000,- untuk tipe ABS.

– Dominator Matte Black sebagai warna baru pada model ini serta Honda Racing Red dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Jakarta Rp 35.633.000,- untuk tipe STD dan Rp 39.633.000,- untuk tipe ABS.

– Warna MotoGP Edition dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Jakarta Rp 39.834.000 untuk tipe ABS.

Nah, itu dia Masbro warna baru Honda CBR150R 2020. Keren keren yak…

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

3 tanggapan untuk “Warna Baru Honda CBR150R 2020, Dominator Matte Black!”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.