Pilihan Warna Baru Honda Revo 110 2020!

Anangcozz.com – Hai gaes…masih di awal 2020 ini, PT Astra Honda Motor (AHM) kembali merilis Honda Revo 110 awal bulan Februari ini. Motor bebek entry level yang sampai saat ini masih banyak kita jumpai di jalanan. Mesinnya yang bandel, mudah perawatan dan fiturnya yang fungsional membuat Revo 110 tetap di sukai untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat saat ini.

Dan kini, generasi Honda Revo yang usianya telah menginjak 12 tahun sejak pertama kali di produksi pada tahun 2007 silam, mendapatkan sedikit minor change pada tampilannya. Honda memperkaya tampilan baru pada New Honda Revo-X dengan meluncurkan warna baru Attractive Red yang semakin memperkuat tampilan agresif.

Lalu, varian New Honda Revo Fit hadir dengan stripe baru yang lebih agresif melalui lekukan garis tajam dengan kombinasi warna yang lebih mencolok mempertegas karakter sepeda motor tangguh.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan,”Sepeda motor bebek masih terus diminati masyarakat, terutama bagi mereka yang membutuhkan transportasi dengan karakter tangguh, irit, dan mampu menerjang segala kondisi jalan. Oleh karena itu, kami memberikan penyegaran melalui warna merah yang menarik dan stripe baru untuk menanggapi permintaan pasar terhadap sepeda motor andalan kami di segmen ini, yaitu New Honda Revo series.”

New Honda Revo series memiliki kapasitas mesin 110cc yang dilengkapi teknologi PGM-FI, berpendingin udara, serta irit, tangguh dan mudah dalam perawatannya. Model ini dapat menjangkau 59,8 km dengan 1 liter (metode ECE R40) menggunakan metode pengukuran EURO 3 (EURO 2 = 62,2 km/liter).

[display-posts offset=”7″]

Beberapa fitur Honda Revo 110 di antaranya:

  • Pengaplikasian rem cakram depan untuk memberikan pengereman maksimal.
  • Penggunaan sistem kunci kontak berpengaman dengan auto lock (Auto Secure Key Shutter) khusus di New Honda Revo X.
  • Tangki bahan bakar yang memiliki kapasitas hingga 4 liter
  • Bagasi serbaguna sebesar 7 liter
  • Pijakan pembonceng terbuat dari bahan aluminum sehingga kuat dan menunjang tampilan sporti.

Harga Honda Revo X 2020

Honda Revo X dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 16.423.000 hadir dengan 2 pilihan warna yakni Attractive Red dan Quantum Black.

Harga Honda Revo Fit 2020

Honda Revo Fit dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 14.621.000 dengan 3 pilihan warna yakni Neo Green, Raving Red dan Galaxy Blue.

Demikian Masbro, minor update tampilan New Honda Revo X dan Revo 110. Semoga bermanfaat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*