Harga Paket Aksesoris Resmi Untuk All New XSR 155, Dari Tracker Hingga Caferacer!

Anangcozz.com – Sobat, Yamaha All New XSR155 telah resmi diluncurkan di tanah air. Motor sport berkonsep sport heritage ini memadukan unsur motor jadul dengan unsur modern melalui fitur dan mesin yang di usungnya. Dan memang All New XSR155 ini dirancang untuk mereka yang menginginkan sebuah motor yang sesuai dengan gaya hidup dinamis, retro dan sporty.

Tak hanya itu saja, untuk lebih meningkatkan prestige dari Yamaha XSR 155 ini, Yamaha juga sudah menyiapkan paket aksesoris khusus yang akan membuat tampilan All New XSR155 lebih eksklusif.

Paket aksesoris All new XSR155 tersaji dalam tiga pilihan, yaitu :

1. Sport Heritage dengan harga Rp3.120.000, yang terdiri dari : Flyscreen, fuel cap, tank pad, side cover, cover undercowl, short rear fender, side and cover radiator dan beberapa part kecil lainnya sebagai pemanis tampilan.

2. Tracker dengan harga Rp5.757.000 yang terdiri dari : Handle bar set, cover headlamp, side and front number plate, short front fender, skid plate dan lower handle bar.

3. Cafe Racer dengan harga Rp5.000.000 yang terdiri dari : tank pad, cover lampu depan, cover radiator, tail tidy, jok single seat, cover alumunium area footpegs, setang handlebar, aksesori cowl (cover headlamp).

XSR 155 caferacer

[display-posts offset=”7″]

Paket aksesoris resmi ini di datangkan dari Thailand dan bisa di dapatkan di Diler Yamaha sob. Konsumen dapat memilih paket aksesoris yang sesuai dengan keinginan dan karakter pengendaranya.

Harga All New XSR 155 Surabaya Dan Sekitarnya

All New XSR 155 hadir dengan dua pilihan warna elegan, Matte Silver Premium dan Matte Black Elegance. All New XSR 155 dijual dengan harga Rp39.253.000, – OTR Surabaya.

8 Komentar

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Impresi Pertama Naik All New XSR155 VVA, Gaya Retronya Cakep! – Anangcozz Blog
  2. Intip Detail Tampilan Yamaha XSR155, Sport Neo Klasik Yang Beringas! – Anangcozz Blog

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*