Public Launching All New Honda BeAT Series Di Royal Plaza Surabaya Diserbu Pengunjung!

Anangcozz.com – Sobat, setelah diperkenalkan di jaringan Honda Jatim dan media, selanjutnya All New Honda BeAT series di perkenalkan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT memperkenalkannya kepada masyarakat Surabaya dan sekitarnya. Bertempat di Royal Plaza Surabaya, acara di gelar mulai tgl 10 – 16 Februari 2020.

Berbagai aktivitas yang disiapkan setiap harinya untuk pengunjung Royal Plaza antara lain E-Sports Competition, BeAT TikTok Challenge dan Dance Cover Competition. Dan menutup gelaran launching All New Honda beat Series dimeriahkan oleh penampilan Guest Star Denny Cak Nan yang merupakan artis lokal yang nge-Hits dengan tembang “Kartonyono Medot Janji“.

Gathering Komunitas dan Konsumen Loyal Honda
Gelaran launching All New Honda BeAT Series juga dimeriahkan oleh kegiatan komunitas Honda. Sebanyak 100 komunitas Honda BeAt akan memeriahkan gelaran launching All New Honda BeAT. Pada kesempatan kali ini diperkenalkan teknologi terbaru dari All New Honda BeAT Series kepada sesi test ride.

Selain komunitas, juga ada konsumen loyal Honda yang turut diundang secara khusus oleh MPM. Sebagai bentuk apresiasi, MPM memberikan prioritas khusus dan pelayanan istimewa kepada konsumen loyalnya selama acara berlangsung. Bahkan konsumen loyal bisa naik panggung dan berfoto bersama dengan Denny Cak Nan.

Di akhir acara, pengunjung semakin banyak dan berjubel memadati seluruh area event di atrium Royal Plaza Surabaya. Puncaknya ketika penampilan Guest star Denny Cak Nan, pengunjung yang rata rata anak muda dan remaja penggemar Denny Cak Nan memadati area panggung bernyanyi bersama idola mereka.

Program Sales
Berbagai promo penjualan bisa di dapatkan pengunjung pada launching All New Honda BeAT Series di Surabaya ini, antara lain hadiah langsung helm exclusive setiap pembelian secara kredit selama acara berlangsung.

Test Ride Berhadiah
Pengunjung juga dapat merasakan kelincahan dan kenyamanan berkendara dengan All New Honda BeAT Series yang dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc dan rangka eSAF baru yang diklaim lebih ringan dan lebih kuat.

Bedah Teknologi All New Honda BeAT
Bersamaan dengan launching All New Honda BeAT di Royal Plaza ini disampaikan juga mengenai teknologi terbaru dari All New Honda BeAT yang diikuti oleh jurnalis, Blogger dan komunitas Honda. Disini dikupas tuntas perubahan apa saja yang ada di Honda Beat terbaru dan penjelasan mengenai teknologi mesin generasi terbaru dan rangka eSAF serta fitur baru lainnya.

All New Honda BeAT menggunakan rangka baru berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Rangka yang diusung kini lebih ringan dan kokoh sehingga mampu sepeda motor mudah dikendalikan dan nyaman saat dipakai bermanuver. Penggunaan rangka eSAF pada kedua model ini juga mampu memberikan pemanfaatan ruang yang lebih besar. Bagasi penyimpanan barang kini lebih luas dengan kapasitas 12 liter dan kapasitas tangki bahan bakar lebih banyak menjadi 4,2 liter.

Varian All New Beat 2020

All New Honda BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total 9 varian warna. Untuk tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 17.822.000,-(On The Road Surabaya).

Tipe CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 18.509.000,- (On The Road Surabaya).

Tipe Deluxe series (CBS-ISS) dengan 2 pilihan warna lainnya yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D Emblem untuk memberikan kesan mewah dan dipasarkan dengan harga Rp. 18.608.000,- (On The Road Surabaya).

Sementara itu, All New Honda BeAT Street hadir dengan tipe CBS dalam 3 pilihan warna yakni Street Black, Street Silver dan Street Black Silver. Model ini dipasarkan dengan harga Rp. 18.477.000,- (On The Road Surabaya).

Demikian Masbro, Public launching All New Honda Beat 2020 di Royal Plaza Surabaya. Semoga bermanfaat.