Ini Dia Livery Tim KTM MotoGP 2020, Sangar Cak!

KTM factory

Anangcozz.com – GPmania, KTM MotoGP resmi meluncurkan Livery baru tim mereka untuk pertarungan balap di musim 2020. Dua tim sekaligus yakni Red Bull KTM Factory Racing dan Red Bull KTM Tech3 membawa sedikit perubahan tampilan fisik di KTM RC16. Tim pabrikan masih dengan warna khas dominan Orange Hitam, sedangkan tim satelit mereka dengan warna lebih mencolok yakni Biru dan Orange.

Musim 2020, tim Red Bull KTM Factory Racing di perkuat rider andalannya yakni Pol Espargaro dan debut Brad Binder yang baru saja naik kelas dari Moto2. Sedangkan tim satelit diperkuat oleh Iker Lecuona dan Miguel Olivera. Menariknya, meski secara tampilan kedua tim tersebut berbeda, secara teknis motor kedua tim memiliki spek 2020 yang sama yakni KTM RC16 terbaru.

Perubahan yang terlihat dari spek 2020 adalah tambahan fairing Aero di depan dan sasis baru model teralis dengan bentuk pipih. Berbeda dari sasis tahun lalu yang masih membulat.

KTM satelit

Spesifikasi KTM RC16
KTM RC16 Spek 2020 mengusunh Mesin berkapasitas 1.000 cc V-4 engine 90 derajat yang bisa digeber sampai 18.500 rpm. Dibekali Sistem penggerak Klep Pneumatic mesin ini mampu menghasilkan Power maksimal sebesar 265+ HP…Serem banget sob!

Last, dengan hadirnya Dani Pedrosa sebagai test rider KTM, banyak harapan bagi KTM untuk bisa lebih kompetitif lagi di musim ini. Pasalnya Pedrosa sendiri merupakan rider senior mantan rider Repsol Honda yang tidak diragukan lagi pengalamannya menangani motor dengan mesin model V-engine ini.

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.