All New BeAT Sudah Sampai Di Diler Sekawan Motor Dampit, Berikut List Harganya!

Anangcozz.com – Hai gaes, beberapa hari yang lalu ACB mudik ke desa di Malang karena ada suatu keperluan nganter ortu ke Diler Honda. Berangkat dari Surabaya pukul 6 pagi sampai di kota kecil Dampit, Malang sekitar pukul 9 pagi sambil menunggangi si Genio.

Sampai di Dampit, kita mampir ke Diler Honda Sekawan Motor. Dan sebagai informasi, diler Honda Sekawan Motor ini merupakan satu satunya Diler Honda yang ada di Dampit, dan melayani penjualan motor Honda di wilayah Kabupaten Malang paling ujung timur ini sob.

Mumpung pas lagi di Diler Honda, sekalian aja saya melihat lihat jajaran motor baru apa saja yang ada di Diler Honda ini. Sebelum masuk tadi, terlihat belasan motor baru terparkir rapi di depan Diler. Dan ternyata menurut mbak Ema, Sales Diler Sekawan Motor, unit motor di depan Diler tadi itu adalah unit yang sudah dipesan dan siap di antar konsumen hari itu sob.

“Iya pak, itu yang didepan sudah dipesan semua. Hari ini tinggal kirim saja.” Kata mbak Ema

Dan yang bikin saya cukup kaget, dari belasan motor tadi ada kurang lebih 5 unit-an All New Honda BeAT 2020 siap antar gaes. Sisanya ada Scoopy dan Vario series. Weleeeh…padahal saya mengira All New Honda BeAT paling-paling juga belum sampai di diler pinggiran, karena launchingnya pun belum genap sebulan di Jatim. Lha ndilalah kok…ternyata malah sudah banyak di pesan warga disana…hehehee.

[display-posts offset=”7″]

Sebagai skutik Honda dengan persentase penjualan terbanyak dan dengan dukungan kapasitas produksinya yang besar di pabrik AHM, membuat distribusi All New BeAT ini juga kencang sob. Bahkan ke daerah pinggiran Malang sekalipun sudah banyak di jumpai motor ini.

Harga All New BeAT di area Dampit, Malang

All New Beat di Diler Sekawan Motor, Dampit ini dibanderol dengan harga Rp 18.062.000 tipe CBS dan Rp 18.749.000 tipe CBS-ISS serta Rp 18.848.000 untuk tipe Deluxe. Sedangkan untuk All New BeAT Street dibaderol dengan harga Rp 18.717.000.

Lebih komplitnya cek harganya di brosur berikut ini sob.

Selain All New BeAT, motor Honda lainnya yang masih cukup fresh dan bisa dijumpai di Sekawan Motor ini adalah Honda Genio 110, Honda ADV150 dan Honda PCX 150 (tapi sayang untuk warna terbaru yang velg gold dan Matte Blue belum tersedia).

Oke gaes, demikian sekilas harga motor Honda di Diler Sekawan Motor, Dampit. Semoga bermanfaat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*