Launching All New Honda BeAT Di Kanjuruhan Malang, Harga Mulai 18 Jutaan!

Anangcozz.com – Masbro dan mbaksis, setelah sukses diperkenalkan di jaringan Honda Jatim dan media, kini All New Honda BeAT series di perkenalkan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT kepada masyarakat Malang dan sekitarnya. Berlokasi di Halaman Stadion Kanjuruhan (22/02), berbagai aktivitas telah disiapkan untuk menghibur para pengunjung di Kanjuruhan.

Program Sales
Berbagai promo penjualan bisa di dapatkan pengunjung pada launching All New Honda BeAT Series antara lain hadiah langsung Sling Bag setiap pembelian secara kredit selama acara berlangsung.

Test Ride Berhadiah
Pengunjung juga dapat merasakan kelincahan dan kenyamanan berkendara dengan All New Honda BeAT Series yang dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang lebih hemat bahan bakar dan menyuguhkan performa yang lebih optimal pada sesi test ride berhadiah.

Gathering Komunitas dan Konsumen
Gelaran launching All New Honda BeAT Series juga dimeriahkan oleh kegiatan komunitas Honda. Sebanyak 100 komunitas Honda BeAt akan memeriahkan gelaran launching All New Honda BeAT. Pada kesempatan kali ini diperkenalkan teknologi terbaru dari All New Honda BeAT Series kepada sesi test ride. Selain komunitas juga turut hadir konsumen loyal Honda.

Bedah Teknologi All New Honda BeAT
Bersamaan dengan launching All New Honda BeAT ini dihadirkan motor cutting Honda BeAT pada booth techno yang bertujuan agar pengunjung mengetahui teknologi terbaru dari All New Honda BeAT

Service Murah
Pengunjung juga dapat melakukan perawatan motornya pada waktu acara berlangsung . MPM memberikan paket service murah 40 ribu.

[display-posts offset=”7″]

Turut memeriahkan acara launching ini, panitia juga menyelenggarakan beberapa aktivitas seperti Dance Competition, Cosplay Competition, Photocontest, Body Painting dan Skateboard Community. Dan menutup gelaran launching All New Honda beat Series dimeriahkan oleh penampilan OM Monata dan D Kross.

All New Honda BeAt terbaru mesin eSP 110cc yang lebih hemat bahan bakar dan menyuguhkan performa yang lebih optimal. Skutik yang dicintai masyarakat sejak tahun 2008 ini menggunakan rangka baru berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Rangka yang diusung kini lebih lincah dan dapat meningkatkan stabilitas handling sehingga sepeda motor mudah dikendalikan dan nyaman saat dipakai bermanuver.

Penggunaan rangka eSAF pada kedua model ini juga mampu memberikan pemanfaatan ruang yang lebih besar. Bagasi penyimpanan barang kini lebih luas dengan kapasitas 12 liter dan kapasitas tangki bahan bakar lebih banyak menjadi 4,2 liter.

Harga All New Honda BeaT 2020 OTR Malang

All New Honda BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total 9 varian warna sesuai dengan tren anak muda saat ini.

  • Tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black yang dipasarkan dengan harga Rp 18.062.000,-(On The Road Malang).
  • Tipe CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black yang dipasarkan dengan harga Rp 18.749.000,- (On The Road Malang).
  • Tipe Deluxe series (CBS-ISS) dengan 2 pilihan warna lainnya yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D Emblem untuk memberikan kesan mewah dan dipasarkan dengan harga Rp 18.848.000,- (On The Road Malang).

Sementara itu, All New Honda BeAT Street hadir dengan tipe CBS dalam 3 pilihan warna yakni Street Black, Street Silver dan Street Black Silver. Model ini dipasarkan dengan harga Rp18.717.000,- (On The Road Malang).