Promo Spesial All New Nmax Di Royal Plaza, Ada Test Ride Juga!

Anangcozz.com – Sobat, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) baru saja meluncurkan motor terbaru di kelas MAXI, yakni Yamaha All New NMAX 155 Connected / ABS. Acara launching diadakan pada hari Selasa 10 Maret 2020 pukul 17.00 WIB di Atrium Utama Royal Plaza, Jl. Ahmad Yani No.16-18, Surabaya yang dihadiri media dan Jatimotoblog. Selain launching produk baru, Yamaha juga menggelar Pameran Yamaha All New NMAX 155 Connected / ABS mulai hari Senin 9 Maret 2020 hingga Minggu 15 Maret 2020.

Program Promo
Yamaha Jatim memberikan promo hadiah khusus untuk 100 pembeli pertama unit terbaru All New NMAX 155 baik versi Standard maupun Connected / ABS akan mendapatkan jaket eksklusif Yamaha NMAX.

Pengunjung pameran juga dapat berpartisipasi dalam berbagai kegiatan menarik selama satu pekan penyelenggaraannya. Yamaha Jatim mengadakan berbagai kompetisi seru seperti:

  • ‌Kompetisi TikTok
  • ‌Kompetisi Pool Soccer Giant
  • ‌Game Giant Beer Pong
  • ‌Kompetisi Worm Zone
  • ‌Kompetisi Dance Nmax
  • ‌Kuis online melalui platform Kahoot.it, dan
  • ‌Meet & Greet Optimus Prime & Bumblebee.

Test Ride Yamaha All New Nmax 155
Bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi mengendarai generasi terbaru All New Nmax 155 ini, Yamaha sudah menyediakan area test ride di lobby depan Royal Plaza Surabaya. Untuk ikutan bisa langsung ke lokasi test ride atau bertanya ke panitia Yamaha di acara pameran yang nantinya akan di arahkan ke lokasi test ride.

[display-posts offset=”7″]

City Touring Maxi Yamaha
Untuk semakin mengenalkan All New NMAX 155 kepada masyarakat, akan diadakan pula acara City Touring bertajuk “Ngegas Sore-Sore” yang akan diikuti oleh 200 pengendara motor Yamaha kelas Maxi. City touring akan berangkat dari Yamaha Land JI. Panglima Sudirman dan berakhir pada Royal Plaza Surabaya. Sebagai puncak kemeriahan acara, pengunjung juga akan dihibur dengat penampilan Band Top 40, Arj Band.

Selain menampilkan unit terbaru All New NMAX 155 Connected / ABS sebagai fokus utama, Yamaha Jatim juga menghadirkan produk unggulan lainnya seperti All New XSR155, dan WR155R serta jajaran produk unggulan Yamaha lainnya.

Pilihan Warna Dan Harga All New Nmax 155
Dengan tetap mempertahankan konsep Signature MAXI Yamaha menghadirkan dua versi untuk All New NMAX, yaitu All New NMAX 155 Connected / ARS dan AIL New NMAX 155 Standard. All New NMAX 155 Connected / ABS hadir dalam 3 pilihan warna: Matte Black, Matte Blue, dan Glossy White. Sedangkan All New NMAX 155 Standard hadir dalam 4 pilihan warna: Matte Black, Matte Blue, Glossy White, dan Matte Red.

All New NMAX 155 Connected / ABS dijual dengan harga Rp 34.803.000. Sedangkan untuk All New NMAX 155 Standard dijual dengan harga Rp 31.132.000 OTR Surabaya.