Yamaha Recall Freego Dan Aerox 155, Komponen Ini Yang Di Ganti!

Anangcozz.com – Halo gaes… Yamaha motor Indonesia baru saja merilis surat pemberitahuan Recall untuk dua skutiknya yakni Yamaha Freego dan Aerox 155. Dalam keterangannya, setelah melakukan pemeriksaan berkala, Yamaha menemukan bahwa diperlukan adanya suatu pemeriksaan lanjutan pada komponen Front Stop Switch B5D–H3980–00 (berkaitan dengan fungsi sinyal lampu rem belakang).

Nah, sebagai bentuk komitmen dalam meningkatkan kualitas produknya, Yamaha akan melaksanakan penggantian komponen Front Stop Switch (B5D–H3980–00) secara GRATIS untuk unit Freego & Aerox dengan nomor rangka yang tertera.

Pengumuman ini disampaikan sejak tanggal 16 Maret 2020 kemarin ya. Jadi masih anget, silahkan cek nomor rangka motor Freego atau Aerox 155 sampeyan, barangkali masuk daftar recall. Jika masuk daftar, silahkan segera bawa ke Diler terdekat untuk mendapatkan pengecekan.

Berikut ini isi surat pemberitahuan Recall Yamaha Freego dan Aerox 155.

Terimakasih telah menjadikan Freego & Aerox sebagai pilihan berkendara anda

PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, sebagai produsen dan distributor sepeda motor Yamaha di Indonesia mempunyai misi untuk terus memberikan produk terbaik dan pelayanan yang memuaskan bagi para pelanggan.

Pada proses evaluasi produk yang dilakukan secara berkala, Yamaha menemukan bahwa diperlukan adanya suatu pemeriksaan lanjutan pada komponen Front Stop Switch (B5D–H3980–00) (berkaitan dengan fungsi sinyal lampu rem belakang)

Sebagai bentuk komitmen dalam meningkatkan kualitas produknya, Yamaha akan melaksanakan penggantian komponen Front Stop Switch (B5D–H3980–00) secara GRATIS untuk unit Freego & Aerox dengan nomor rangka sebagai berikut:

Program ini akan dilaksanakan serentak diseluruh dealer, Sentral Yamaha, dan Flagship Shop Yamaha mulai tanggal 16 Maret 2020

Untuk keterangan dan informasi lebih lanjut, sahabat Freego & Aerox dapat menghubungi Yamaha Call Center di nomor 021- 24575555 atau klik http://www.yamaha-motor.co.id atau bisa menghubungi dealer terdekat di kota anda.

Yap, itu dia sob pengumuman Recall Yamaha Freego dan Aerox 155. Sebagai konsumen yang cerdas, tentunya menyikapi recall ini sebagai hal yang positif, sebagai langkah preventif agar tidak terjadi masalah di kemudian hari. Dan langkah pabrikan patut kita apresiasi atas perhatian mereka kepada produk dan konsumennya.

Semoga bermanfaat.

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.