Modifikator Jawa Tengah Meriahkan Customaxi X Heritage Di Kota Solo

Anangcozz.com – Assalamualaikum sobat, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. kembali menghadirkan kemeriahan pesta modifikasi bertajuk Customaxi x Yamaha Heritage Built di wilayah Jawa Tengah pada Sabtu (14/3). Acara ini sebagai upaya mewadahi para modifikator tanah air dalam menggali ide serta mengekpresikan kreativitas mereka di atas motor kebanggaannya.

Antusiasme peserta sangat tinggi untuk ambil bagian dalam putaran Semi Final Customaxi x Yamaha Heritage Built Solo. Baik itu di kelas Masterclass, Daily Use maupun Sport Heritage. Jika dilihat dari animo pendaftaran, maka kategori Aerox dan Lexi lah yang paling banyak diminati.

Jika tahun lalu ajang Customaxi seri Jateng berlangsung di Café yang berada di Kota Yogyakarta, maka tahun ini, lokasi yang dipilih adalah The Park Solo Baru, Sukoharjo, yang merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Solo Baru. Ini sekaligus menjadi kota ke-6 gelaran event Customaxi x Yamaha Heritage Built.

“Inilah pesta modifikasi bagi para konsumen Maxi Yamaha dan All New XSR 155. Kami sengaja menghadirkan Customaxi x Yamaha Heritage Built di wilayah Jateng sebagai wahana bagi konsumen dalam mencurahkan ide atau kreativitasnya di atas motor kesayangan mereka,” ungkap Johannes B.M.S., Chief DDS 3 Semarang.

Puluhan motor karya modifikator lokal asal Jawa Tengah menjadi tontonan yang sangat menarik di akhir pekan. Ditambah lagi, bentuk modifikasi yang ditampilkan adalah modifikasi yang tetap mengikuti kaidah atau fungsi dari sepeda motor itu sendiri.

Artinya, meski peserta telah melakukan perombakan terhadap motor dengan berbagai gaya atau aliran, unit kendaraan tersebut tetap dapat digunakan untuk mendukung aktivitas harian tanpa mengurangi unsur safety riding. Apabila tidak bisa untuk di kendarai, maka otomatis akan gugur.

Oleh karena itu tidak heran jika karya-karya modifikasi yang ditampilkan di ajang Customaxi x Yamaha Heritage Built sangat layak untuk dijadikan refrensi oleh para konsumen umum dalam memodifikasi motor miliknya.

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.