Hadapi Ninja ZX-25R, Next CBR250RR Bakal Upgrade Power Hingga 41PS?

Mendekati momen kehadiran Kawasaki ZX25R dengan mesin 4 silindernya, tampaknya pabrikan sayap kepak yang terlihat aktif dan tidak mau tinggal diam untuk mengantisipasi kedatangannya. Sebagai langkah untuk menghadang, Honda dipastikan menyiapkan New CBR250RR versi 2020. Kabarnya, selain tampilan baru, New CBR250RR bakal di upgrade performa mesinnya gaes….penasaran??

Menurut informasi, power CBR250RR akan di naikkan sekitar 3PS, sehingga powernya bakal tembus 41PS…berkat tuning dan perombakan jeroan mesin seperti pistonnya. Hmmm ngeri juga nih untuk power mesin 2 silinder. Tidak hanya itu, upgrade power mesin tersebut ternyata juga di ikuti dengan penambahan fitur canggih lainnya seperti Slipper Clutch dan Quick Shifter yang tentunya bikin pengoperasian perpindahan gigi makin mulus.

Selain upgrade power, New CBR250RR menurut media terkenal Jepang Young Machine, Honda juga bakal memberi sentuhan warna baru CBR250RR versi 2020. Ada 2 warna pilihan yakni pearl glare white perpaduan warna dominan putih dengan warna sekunder merah dan emas. Jadi kelihatan lebih berkarakter dan sporty.

Warna kedua adalah warna RWB atau red white blue. Sudah gak asing lagi, warna ini yang merupakan warna khas Honda Racing. Aura balapnya pun sangat kental bak motor tim superbike Honda…hehehe.

Nah, kalau informasi diatas akurat, maka ini adalah kabar yang cukup menyenangkan buat mereka yang menginginkan motor yang powerfull. Meskipun pada akhirnya, Ninja ZX-25R tentu memiliki powernya bakal lebih buas dengan 4 silindernya, tapi New CBR250RR ini menawarkan harga lebih terjangkau dan fitur canggih ala superbike. Mantull cak…

Kabarnya new CBR250RR versi 2020 akan dirilis di Jepang sekitar pertengahan Juli 2020 gan…dan tentunya jadwal ini bisa saja berubah melihat situasi dan kondisi dunia saat ini sedang di landa wabah virus Covid 19.

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.