Ini Dia Pemilik Pertama Yamaha WR155R di Ngawi, Mantab!

Anangcozz.com – Assalamu’alaikum sobat sekalian, menjadi yang pertama memiliki (first owner) motor dual purpose yang lagi ngetrend memanglah sangat membanggakan, apalagi menjadi yang pertama di daerah tempat tinggal kalian. Dan mungkin inilah yang dirasakan oleh bro Zakky yang bertempat tinggal di desa Beran, Kec. Ngawi. Pemuda yang hobinya modifikasi otomotif ini menjadi pemilik pertama Yamaha WR 155 R pada 19 Maret 2020…mantab!! Seperti apa perjuangannya mendapatkan Yamaha WR155R ini?

Zakky sebelumnya melakukan booking online sejak 6 Januari 2020, dia mendengar kabar Yamaha WR 155 R bisa di booking online. Zakky langsung melakukan registrasi di website resmi dari Yamaha. Di mana ketika melakukan inden online dia di bantu oleh dealer RajaWali Motor yang tidak jauh dari rumahnya.

Penantiannya ternyata tidak sia-sia, dia menjadi konsumen pertama yang memiliki WR 155 R di Ngawi, bahkan dia tidak menyangka menjadi yang pertama memiliki motor WR 155 R.

“Sangat bangga dan gak nyangka ternyata saya jadi yang pertama memiliki WR 155 ini di Ngawi,” Ucap Zakky.

Alasan dia membeli motor trail ini adalah karena memiliki kubikasi mesin paling tinggi di kelasnya yakni 155cc. Dia pun sudah memiliki angan-angan untuk memodifikasi WR 155 R ini menjadi supermoto.

Harga Yamaha WR155R Madiun-Kediri

Bagi kalian yang menginginkan motor The Real Adventure Partner cocok banget nih motor Yamaha WR 155 R. Motor ini sudah dapat kalian pesan di dealer resmi Yamaha di area Karesidenan Madiun-Kediri dengan harga OTR Rp. 37,145,000.

Motor trail Yamaha WR 155 R memiliki keunggulan performa dengan tenaga mesin terbesar dan transmisi 6-speed yang tidak dimiliki rivalnya. Secara desain, Yamaha WR155R dapat memberikan kesan macho dan gagah, pas banget buat kalian yang memiliki jiwa Adventure.

Selamat ya buat bro Zakky, yang lain segera menyusul…hehe.

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.