Wahana Makmur Sejati Hentikan Sementara Kegiatan Gathering Komunitas Honda

Anangcozz.com – Assalamualaikum sobat, wabah virus Corona atau Covid 19 memberi dampak begitu besar terhadap semua aktivitas masyarakat. Tidak luput juga para penggiat komunitas motor…yang biasanya mengadakan kopdar atau gathering terpaksa harus mulai di kurangi bahkan dihentikan sebagai antisipasi penyebaran virus ini. Seperti yang dilakukan oleh PT Wahana Makmur Sejati (WMS) Community Development selaku Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang.

WMS mengeluarkan maklumat untuk sementara waktu menghentikan kegiatan gathering komunitas Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).

Hal ini merupakan bentuk keprihatinan dan juga dukungan terhadap kebijakan pemerintah terkait penghentian penularan Covid 19 atau virus Corona. WMS turut aktif dengan mengedukasi pemahaman terkait program pemerintah yang disebut social distance (jaga jarak) kepada seluruh komunitas Honda di Jakarta dan Tangerang.

Agus Sigit, PIC Community Development Wahana mengatakan, “Demi menjaga dan prihatin dengan kondisi luar biasa saat ini, kami ambil kebijakan untuk menghentikan sementara waktu kegiatan berkumpul bagi komunitas Honda yang biasa kami lakukan,” jelas Agus.

Sebelumnya Wahana menggelar kegiatan untuk komunitas pengguna skutik premium Honda ADV dan juga PCX150. Kegiatan yang dilakukan berbarengan dengan gelaran Honda Premium Matic Day dua minggu lalu di Karawaci Tangerang.

“Meski dihentikan sementara, namun kami tetap galang kesolidan dengan beragam kegiatan melalui group online komunitas kami, sehingga rencana dan program kerja masih dapat dikomunikasikan dengan baik,” tutup Sigit.

Nah, apa yang dilakukan oleh WMS ini saya rasa patut untuk di ikuti oleh main Diler lainnya sob. Selain kepedulian terhadap komunitas Honda, hal ini bisa menjadi sarana yang bagus untuk memperluas edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya sosial distance.

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.