Honda Customer Care Berikan Solusi Kepuasan Konsumen Sepeda Motor Honda

Anangcozz.com – Assalamualaikum sobat, kepuasan konsumen terhadap pelayanan after sales sepeda motor Honda menjadi prioritas utama PT Astra Honda Motor (AHM) dan jaringannya melalui Honda Customer Care Center (HC3). Berbagai strategi layanan dibuat untuk membantu konsumen untuk memperoleh layanan yang terbaik. Hal tersebut dibuktikan dengan ketersediaan berbagai media channel untuk layanan contact center 24 jam.

Layanan Contact Center 24 jam merupakan media yang dapat digunakan oleh konsumen sepeda motor Honda untuk bertanya terkait kendala yang dialami pada sepeda motornya, pertanyaan terkait produk dan layanan Sepeda Motor Honda. Layanan Contact Center 24 jam mampu melayani berbagai konsumen di seluruh wilayah Indonesia.

Layanan Contact Center dapat dihubungi melalui Call Center 24 jam melalui nomer 1-500-989. Konsumen juga dapat menghubungi melalui SMS 0811-9-500-989 atau melalui email customercare@astra-honda.com atau Instagram @Astrahondacare_id (hari dan jam kerja). Layanan AHM juga hadir melalui media sosial fanpage Astra Honda Care dan twitter @astrahondacare (setiap hari Pkl. 08.00 – 00.00).

Nah, demikian sob tentang Honda Customer Care. Gunakan fasilitas ini dengan baik dan semoga bisa membantu menyelesaikan keluhan, permasalahan motor Honda sampeyan sob.