Mantab…Yamaha Berikan Layanan Service Motor #DiRumahSaja Saat Pandemi Corona

Anangcozz.com – Assalamu’alaikum sobat, Wabah Corona yang melanda dunia termasuk Indonesia membuat banyak aktivitas yang sudah direncanakan, terpaksa ditunda bahkan dibatalkan. Namun hal itu tidak menyurutkan pelayanan PT Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim kepada konsumen loyalnya.

Salah satu layanannya adalah Service Kunjung Yamaha (SKY). Dengan layanan ini konsumen tidak perlu datang ke bengkel agar menghindari pertemuan dengan banyak orang. Teknisi bisa datang ke tempat tinggal konsumen untuk melakukan service sepeda motor Yamaha semua tipe.

“Service Kunjung Yamaha (SKY) saat ini sangat membantu untuk mencegah penyebaran virus Corona. Mereka tidak perlu khawatir lagi karena layanan SKY sudah diinfokan ke semua dealer di Jawa Timur, kecuali Karesidenan Kediri dan Madiun dan NTB, khususnya dealer-dealer di bawah STSJ,” ungkap Imanuel Mardi Kristanto, Manager Service PT Surya Timur Sakti Jatim.

Cara Mendapatkan Layanan SKY
Adapun prosedur untuk mendapatkan layanan SKY ini, konsumen dapat menghubungi nomor call center PT STSJ di 082287777898, lalu menyampaikan mengenai masalah pada sepeda motornya dan selanjutnya mengatur jadwal service tersebut. Service yang diberikan meliputi perawatan berkala dan penggantian komponen motor tertentu.

Yamaha akan mengirimkan teknisinya dalam jangkauan jarak sesuai kebijakan masing-masing dealer. Sedangkan untuk biaya service dan pembelian part sama dengan harga jika dilakukan service di dealer.

[display-posts offset=”7″]

Lalu, sehubungan dengan pencegahan penyebaran virus Corona, Yamaha melengkapi teknisi dengan masker dan hand sanitizer. Suhu tubuh teknisi yang dikirim untuk melakukan SKY juga diukur terlebih dahulu sebagai upaya penangkalan Corona.

Tidak hanya itu, sepeda motor konsumen pun disemprot dengan disinfektan setelah selesai dilakukan service secara gratis, agar semakin melengkapi pencegahan terhadap virus Corona. Bukan hanya untuk layanan SKY, penyemprotan dengan disinfektan pada sepeda motor konsumen pun dilakukan di bengkel resmi Yamaha.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan SKY, dapat menghubungi :
Call Center Yamaha Jatim 0822-8777-7898

*saat ini terdapat pada dealer Yamaha SIP dan dealer tertentu lainnya.