Kepo Dengan Spedometer Honda ADV150, Selengkap Apa Sih?

Tampilan Spedometer Honda ADV150 menjadi salah satu daya pikat motor ini. Kelengkapan dan kecanggihan spedometernya membuat rasa penasaran untuk melihat lebih dekat spedometer motor skutik bergaya adventure ini.

Anangcozz.com – Assalamualaikum sobat, mengisi waktu santai #dirumahsaja tidak ada salahnya kita pantengin detail spedometer canggih Honda ADV150. Oke, secara fisik tampilan spedometer Honda ADV150 ini memang sangat keren sob. Sudah kekinian, full digital, indikatornya komplit dan bentang layarnya yang cukup lebar.

Jika kita perhatikan Spedometer ADV150 ini terbagi menjadi dua sob. Pertama, indikator yang berada di layar dan kedua, indikator yang berjajar di bawah layar.

Indikator yang berada di layar utama ADV150 ini terdiri dari petunjuk kecepatan (spedometer), fuel meter, indikator penggantian oli mesin, jam/tanggal, odo/trip meter, konsumsi rata-rata BBM, temperatur udara, volt meter, serta konsumsi BBM secara real time.

[display-posts offset=”7″]

Kemudian, indikator terpisah di bawah layar adalah petunjuk lampu sein, lampu jauh, keyless, indikator aki dan suhu mesin, sistem injeksi, idle stop system, serta rem ABS.

Sementara itu, tombol select yang berfungsi mengatur informasi yang ditampilkan serta me-reset indikator di layar utama terletak di pojok kanan-kiri bawah layar utama.

Layar utama Spedometer ADV150 berjenis layar negative sehingga lebih menarik saat di nyalakan. Di atas layar utama ada semacam cover plastik yang gunanya untuk mengurangi sinar langsung ke spedometer sob, agar tampilan spedometernya tetap jelas terlihat meski di siang hari.

Kekurangan
Dengan segudang kelebihan diatas, Spedometer Honda ADV150 ternyata masih ada kekurangan sob seperti tidak adanya rpm meter. Dan hal ini mungkin bisa dimaklumi karena keterbatasan bentang layar utamanya sob…
Piye Masbro…?

Video detail Honda ADV150 ABS Putih

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*