Peduli Covid-19, MPM Honda Jatim Salurkan Donasi Alat Kesehatan Rp. 3,1 M

MPM Honda Jatim memberikan bantuan berupa 5 unit ambulance dan alat kesehatan kepada Pemprov Jatim senilai 3,1 Miliar. Ini adalah bentuk kepedulian dan peran aktif perusahaan dalam memerangi COVID-19.

Anangcozz.com – Assalamu’alaikum sobat, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda) selaku distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT menyalurkan bantuan alat kesehatan tahap pertama kepada Pemerintah Provinsi ( Pemprov) Jatim. Donasi alat kesehatan ini diserahkan oleh Presiden Direktur MPM Honda Jatim, Suwito M dan diterima langsung oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi, Surabaya (01/5).

Pada tahap pertama ini bantuan alat kesehatan antara lain 5 unit mobil ambulance lengkap beserta alat kesehatan, 5 unit ventilator, 500 unit baju Hazmat senilai 3,1 M. Bantuan yang diberikan ini disesuaikan dengan kebutuhan saat ini.

Donasi ini merupakan bagian dari program MPM Berbagi untuk dapat memberikan manfaat dan membantu masyarakat Indonesia yang sedang menghadapi kondisi kesehatan serta mendukung rumah sakit, dokter dan tenaga medis yang menjadi garda paling depan agar bisa melayani dan membangkitkan harapan serta menyelamatkan banyak orang.

[display-posts offset=”7″]

Service dan oli gratis untuk tenaga medis
Selain bantuan alat kesehatan, MPM Honda Jatim juga memberikan perawatan sepeda motor dan penggantian oli secara gratis motor Honda milik tenaga medis di sejumlah rumah sakit rujukan di Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Malang dan Jombang.

Sebelumnya, MPM Honda Jatim juga menyerahkan bantuan 50 baju Hazmat senilai 50 juta yang diserahkan ke RST Wirasakti di Kupang, NTT.

“Bantuan alat kesehatan saat ini sangat diperlukan untuk mendukung kinerja tenaga medis dalam mengatasi permasalahan kesehatan. Oleh karena itu MPM Honda ingin berkontribusi dan aktif berperan dalam mewujudkan masyarakat yang sehat. Semoga bantuan ini dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.” kata Suwito M selaku Presiden Direktur PT. MPM Honda Jatim.