Modifikasi Honda Genio 110 Pakai Velg Ring 12 Merk VND ROULETTE, Keren Cak!

Modifikasi Honda Genio 110 pakai Velg ring 12 Inchi VND ROULETTE, sudah PNP tinggal pasang aja, gak perlu banyak ubahan lagi.

Penggunaan velg ring 12 inch di motor matik kini tengah di gandrungi. Banyak dari pengguna matik velg 14″ yang tergoda untuk berganti ke velg 12″ termasuk para pengguna Honda Genio 110 gaes. Alasannya, selain karena tampilannya yang nyentrik, biasanya pengguna penasaran ingin merasakan sensasi berkendara yang beda.

Tapi masalahnya, kalau ingin substitusi dengan velg 12″ yang ori bawaan pabrik seperti Scoopy, bisa…tapi gak bisa langsung pasang terutama yang bagian depan. Harus di rubah dulu di beberapa bagiannya.

Solusinya, bisa coba pakai velg VND ROULETTE 12″ bikinan VNDRacing gaes. Tinggal pasang, dan gak perlu banyak ubahan. Desainnya juga keren dengan banyak pilihan warna yang bisa di sesuaikan dengan selera.

Ukuran velg VND Roulette sama dengan Honda Scoopy FI 12 yakni ukuran depan 2,15 inchi dan belakang 2,50 inchi. Cocok untuk ban tubeless ukuran depan 100/90-12 dan belakang 110/90-12.

Spesifikasi Velg VND Roulette Ring 12 Inchi Honda Genio

  • Bahan Aluminum Alloy
  • SNI no. 4658:2008
  • ISO 9001
  • Rumah As Roda terbuat dari Baja diklaim tidak mudah aus, kuat dan awet.
  • Termasuk ventil miring (rim valve)
  • Pilihan warna silver, krom, gold candy, gold matte, black red, black gold
  • Ukuran Velg Depan 2.15 inchi Ring 12
  • Ukuran Velg Depan 2.50 inchi Ring 12

Honda Genio 110 dengan velg VND Roulette 12 inch

Gimana gaes… Keren bukan? Yap, jadi tambah kece, padat berisi…hehe.

Harga Velg 12 Inchi Pakai VND ROULETTE

Velg VND Roulette Ring 12 Inchi dijual mulai dari Rp 1,5 jutaan tergantung wilayah sih. Dan sudah ada agen di beberapa kota besar. Info lebih lanjut bisa cek di webnya vnd.co.id

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.