Testimoni Rider Honda Genio Setelah Ganti Velg Ring 12 Inch

Apa kata pengguna Honda Genio yang sudah pernah ganti velg 12 inch di motornya? Simak ulasannya berikut ini gaes.

Anangcozz.com – Assalamu’alaikum sobat, di artikel sebelumnya kita sudah membahas tampilan Honda Genio yang pakai velg ring 12 inch. Soal tampilan kita sudah tidak penasaran lagi yak, lebih keren dan lebih padat karena profil bannya yang lebih lebar. Lalu bagaimana soal sensasi berkendaranya? Apakah sama dengan yang velg 14 inch atau bagaimana? Berikut ini testimoni owner Honda Genio yang sudah berbagi pengalamannya di grup FB Honda Genio 110 Indonesia.

Mahaldi Gazguz : Saya enak bang pake r12 pertama masih berat soalnya menyesuaikan banget sih bang masih pada baru , lama kelamaan sama aja tuh kaya orisinil Scoopy motor ane hampang hampang aja.

Damian : Pake r12 berat kalo di bawah, kalo udah di atas sih enak napak banget, trus buat belok juga berat. Mending pake r14.

Arya Mukti : Untuk urusan kenyamanan, enak pake r12. Looks oke (lucu). Handling juga enak. Apalagi kalo nemu jalan jelek. Masih nyaman2 aja kalo dikendarai. Tapi r12 gabisa dipake agresif kalo motoran apalagi nikung.

Esa Unggul : Saya pernah pake r12. Berat, nikung susah. Kalo buat style mah oke. Kalo buat daily lebih recomended r14.

[display-posts offset=”7″]

Dari keterangan para owner Honda Genio diatas bisa kita simpulkan bahwa:
– Sensasi berkendara terasa beda.
– Bagi yang terbiasa dengan velg 14, maka butuh sedikitnya adaptasi dulu.
– Velg ring 12 bagus untuk yang ingin lebih terlihat stylist.
– Velg ring 14 lebih nyaman untuk daily use atau riding harian.
– Masalah terasa berat ring 12, kemungkinan karena belum terbiasa kali ya. Atau bisa juga karena ban kurang tekanan angin. Karena ban tapak lebar kalau kurang angin maka permukaan ban akan lebih banyak yang menapak di aspal sehingga terasa berat saat di pakai belok.

Nah itu dia beberapa testimoni pengguna Honda Genio yang sudah pakai ring 12. Kalau admin bagaimana?? Motor Genio admin masih pakai standar alias ring 14 gan. Dulu pernah nyoba pakai Scoopy, tapi rasanya kurang enak saat lewat jalan kurang rata, getarannya terasa di setang.

Oke gaes…demikian semoga bermanfaat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*